Dijepret Syifa Hadju, Prilly Latuconsina Pamer Paha Mulus Tuai Respons Begini

Foto: Dijepret Syifa Hadju, Prilly Latuconsina Pamer Paha Mulus Tuai Respons Begini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Prilly Latuconsina pajang foto hasil bidikan Syifa Hadju di laman Instagram pribadi, aksi pamer paha mulus banjir komentar ini dari para netizen. Apa itu?

Kanal247.com - Aktris cantik Prilly Latuconsina memang selalu berhasil memantik perhatian. Terutama laman media sosial Instagram pribadinya yang tak pernah luput dari sorotan khalayak ramai. Seperti postingan foto yang Prilly bagikan baru-baru ini dalam sekejap menuai perhatian.


Baca juga ...

Wanita yang dikenal dengan sinetron "Ganteng Ganteng Serigala" itu rupanya mengunggah dua potret dirinya pada Jumat (4/10) kemarin. Tampak Prilly mengenakan kaus warna hitam dari film horor terbarunya, "Danur 3: Sunyaruri".

Sementara di sini mantan kekasih Maxime Bouttier itu, terlihat asyik berpose duduk selonjoran di atas lantai. Dara kelahiran tahun 1996 itu juga tampak memamerkan betis serta paha indahnya.

Di bagian caption, Prilly menyematkan kalimat yang cukup syarat akan makna. Namun yang menjadi perhatian di sini, rupanya potret Prilly ini dibidik oleh Syifa Hadju. "Ada begitu banyak keindahan ketika mata kalian terbenam di seluruh lampu kota. Lensed by @syifahdju," tulis Prilly dalam bahasa Inggris.

Sementara sampai saat ini, postingan foto yang diunggah Prilly itu telah disukai sebanyak 200 ribu lebih pengguna Instagram. Tak ketinggalan, beragam komentar pun turut netter sematkan.

Menariknya, hampir dari para netter melontarkan gombalan sekaligus pujiannya pada Prilly. Mereka rupanya mengaku terpesona dengan paras serta kecantikan dara kelahiran Tangerang berusia 22 tahun itu.

"Bagiku, keindahannya itu kamu @prillylatuconsina96 (emotikon hati)," komentar netizen dengan akun @al*****rs. "Cantik banget sih kak," puji akun @cn****20. "Selalu canssssssssssss," seru akun @efan*****.

"Buleee bangettt," sambung akun @*****bdl. "Kak prilly ini lama-lama mirip @camila_cabello deh, cantik," timpal akun @zulfa*****. "Words can't describe kak Prill!" imbuh akun @er****tri.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel