Bryan Domani Ogah Sejak Awal, Billy Syahputra Justru Gagal Lolos Jadi Tentara

Foto: Bryan Domani Ogah Sejak Awal, Billy Syahputra Justru Gagal Lolos Jadi Tentara Instagram



Tepat pada tanggal 5 Oktober 2019, TNI berulang tahun ke-74. Begini komentar Bryan Domani dan Billy Syahputra perihal ketidaktertarikan ataupun gagal lolos untuk menjadi tentara.

Kanal247.com - Setiap tanggal 5 Oktober selalu diperingati sebagai hari ulang tahun TNI (Tentara Negara Indonesia). Tahun ini, TNI berulang tahun ke-74. Aktor Bryan Domani dan presenter Billy Syahputra pun membagikan cerita perihal ketidaktertarikan ataupun gagal lolos untuk menjadi TNI, seperti apa?

Meski sang ayah adalah seorang TNI di Jerman, nyatanya Bryan tak mempunyai ketertarikan untuk menjalani profesi tersebut. Bagi kakak Megan Domani ini, menjadi TNI harulah memiliki mental kuat. Bryan mengakui dirinya tidak memiliki mental seperti itu.

"Nggak terlalu sih," kata Bryan ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, dilansir HotDetik pada Sabtu (5/10). "Karena menurutku itu butuh mental yang sangat kuat dan saya sendiri sepertinya tidak punya mental seorang TNI."

Selain mental, bagi Bryan seorang prajurit TNI juga harus siap memikul beban besar negara. "Nggak pernah kepikiran. Itu bebannya juga lumayan gede. Beban negara kayaknya. Ya jika negara ada masalah bebannya di TNI kan," pungkas Bryan.



Sementara itu, berbeda dengan Bryan yang tak memiliki ketertarikan, Billy Syahputra justru dulu ingin menjadi TNI. Sayangnya, adik mendiang Olga Syahputra itu tak lolos. Mantan kekasih Hilda Vitria ini juga membeberkan jika dulu memiliki postur tubuh bagus.

"Jadi kalau boleh cerita, waktu aku sama almarhum (Olga Syahputra) tahun 2012 - 2013 sebelum aku masuk entertainment, badan aku bagus banget," kata Billy ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan. "Kurus, botak. Karena kan dulu aku mau masuk (jadi) tentara, sampai aku tirus, botak, dan badan aku kekar."

Billy ternyata gagal mengikuti seleksi. Ia lantas ikut Olga dengan menjadi supir sang kakak. Billy akhirnya mengikuti jejak sang kakak dengan terjun ke industri hiburan yang membuat tubuhnya kini menjadi bengkak.

"Ketika nggak terwujud, tiba-tiba aku ikut sama almarhum," ucap pria 28 tahun itu. "Nyetirin, makan, tidur, gitu terus dan akhirnya (badan) bengkak sampai sekarang."

Lebih lanjut, Billy kemudian curhat mengenai dirinya yang malas berolah raga lantaran sudah lelah duluan dengan aktivitas syuting. "Sekarang nggak sempat-sempat (olahraga). Udah capek duluan, pulang syuting istirahat. Perut sudah gendut, apa-apa bawaannya malas. Lalu syuting kan dapat rezeki jadi semangatlah ya. Tapi kalau olahraga tuh aduh malas lagi, malas lagi," tutup Billy.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel