Ditanya Tentang Arti Penting Drama 'Goblin', Begini Jawaban Bijaksana Gong Yoo

Foto: Ditanya Tentang Arti Penting Drama 'Goblin', Begini Jawaban Bijaksana Gong Yoo spotvnews
WowKeren dan Kanal247


Gong Yoo sudah membintangi banyak film dan drama populer sejak awal debut. Namun ada satu proyek drama yang ia sebut sangat mengesankan dan penting dalam hidupnya sejauh ini.

Kanal247.com - Sekarang ini Gong Yoo tengah disibukkan dengan promosi film terbarunya bertajuk "Kim Ji Young, Born in 82" bersama dengan Jung Yu Mi. Saat dikonfirmasi membintangi film ini, Gong Yoo sempat mendapatkan komentar pedas menentang dari para netizen.


Baca juga ...

Namun komentar tersebut tak mempengaruhi keputusannya untuk tetap berperan di film ini. Bahkan Gong Yoo sempat menangis hingga terharu setelah membaca naskah yang diberikan padanya tentang film ini.

Belum lama ini ia menjadi bintang tamu program "Entertainment Weekly". Ia sempat ditanya tentang reaksinya yang sangat terharu hingga menangis saat pertama kali mendapatkan tawaran dan membaca naskah film tersebut.

"Itu sudah berlebihan. Aku tidak menangis saat membacanya. Aku tidak yakin apa alasannya, tapi kupikir aku sedikit emosional," buka Gong Yoo. "Hal pertama yang aku pikirkan adalah keluargaku. Aku tak biasanya menghubungi mereka, tapi tiba-tiba melakukannya. Aku merasa bersyukur mereka membesarkanku dengan baik."

Gong Yoo juga sempat ditanya tentang peran paling penting dan mengesankan baginya sejauh ini. Seperti yang diketahui, Gong Yoo sudah bintangi banyak drama dan film populer selama berkarier di dunia hiburan.

Gong Yoo ternyata memilih perannya dalam drama "Goblin". Ia menyebutkan bisa memerankan banyak karakter karena drama tersebut.

"Itu sangat sulit," jelasnya. "Tapi hal pertama yang kupikirkan saat dengar 'peran penting dalam hidup' adalah 'Goblin'. Itu adalah drama yang membuatku bisa menunjukkan banyak hal. Sebagai aktor, aku mampu menunjukkan berbagi hal seperti keseriusan, kasih sayang, sentimental, kesedihan, bahkan komedi."

"Aku jadi dewa waktu itu. Aku merasa dunia adalah milikku," candanya. "Goblin" merupakan salah satu drama super populer pada tahun 2016 hingga 2017 lalu tak hanya di Korea Selatan namun juga seluruh dunia.

Tak hanya para aktor, tempat syuting hingga ke Kanada, namun juga soundtrack dalam drama ini disukai oleh banyak penontonnya. Bahkan chemistry yang diperlihatkan Gong Yoo dan Kim Go Eun waktu itu sempat menuai gosip bahwa keduanya benar-benar jalin hubungan asmara. Namun kabar ini dibantah dengan tegas oleh kedua pihak.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...