Terobos Lampu Merah di Bandara, Lee Dong Wook Tuai Kritikan Hingga Pembelaan

Foto: Terobos Lampu Merah di Bandara, Lee Dong Wook Tuai Kritikan Hingga Pembelaan Dispatch
WowKeren dan Kanal247


Lee Dong Wook terlihat berada di bandara menuju Manila baru-baru ini. Namun netizen menyoroti foto hasil jepretan reporter yang memperlihatkan Lee Dong Wook menerobos lampu merah. Benarkah?

Kanal247.com - Lee Dong-wook disibukkan dengan segudang jadwalnya belakangan ini. Setelah selesai jalani syuting drama terbarunya yang berjudul "Strangers From Hell", Lee Dong Wook kembali lanjutkan jadwal ke Manila.


Baca juga ...

Baru-baru ini, Lee Dong Wook terbang ke Manila untuk hadiri jadwal Korea Culture and Travel Fiesta. Tampak aktor kelahiran tahun 1981 ini tampan mengenakan busana kasual atasan hoodie berwarna hijau dipadu dengan celana denim.

Terlihat rambut Lee Dong Wook yang masih panjang usai perannya untuk drama "Strangers From Hell. Namun ada satu hal yang menjadi sorotan netizen Korea dari foto tersebut.

Lee Dong Wook

Sumber: koreaboo

Tampak Lee Dong Wook menerobos lampu merah menuju pintu utama bandara. Ia dengan santai mengikuti bodyguard yang jalan lebih dulu darinya. Namun dengan cepat Lee Dong Wook menyadari bahwa lampu lalu lintas berwarna merah dan dia berlari menyeberang jalan.

Lee Dong Wook

Sumber: koreaboo

Banyak netizen yang mulai memberikan kritikan kepada aktor tampan ini. Netizen beranggapan bahwa Lee Dong Wook melanggar peraturan dan bisa berdampak pada profesinya sebagai publik figur.

"Apakah menerobos lampu merah adalah sesuatu yang harus dibanggakan? Anak-anak bisa menonton dan menirunya. Dia itu publik figur," kata netter. "Ini tidak benar..," sahut netter. "Semua yang membela dia karena melanggar peraturan sepertinya sudah kehilangan akal," celetuk yang lain. Namun tak sedikit yang memberikan pembelaan dan beranggapan bahwa Lee Dong Wook dalam situasi lelah dan tak sengaja membuat kesalahan.

"Lokasi ini sudah terkenal sebagai lokasi melanggar lalu lintas," seru netter. "Orang-orang yang tak pernah melanggar lalu lintas yang hanya boleh memberi kritik padanya," tambah netter. "Bukankah aneh kalau menunggu saat tak ada kendaraan berjalan?" tutur lainnya. Bagaimana menurut kalian?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...