Ungkap Alasan Tak Bikin Pesta Pernikahan dengan Jo Jung Suk, Gummy Ternyata Ngaku Bingung

Foto: Ungkap Alasan Tak Bikin Pesta Pernikahan dengan Jo Jung Suk, Gummy Ternyata Ngaku Bingung Instagram



Penyanyi Gummy mengungkap alasan kenapa dirinya dan sang suami Jo Jung Suk tak menggelar sebuah pesta ketika menikah dulu, dan alasannya cukup tegas hingga membuat netter terheran.

Kanal247.com - Penyanyi cantik Gummy baru-baru ini tampil di acara "Fell in Love With a Song" yang tayang di stasiun TV tvN. Dalam kesempatan tersebut pelantun lagu "You Are My Everything" yang menjadi soundtrack drama "Descendants of the Sun" ini ditanya soal pesta pernikahan.

Saat menikah dulu dengan sang suami yang juga aktor Jo Jung Suk, keduanya tak menggelar sebuah pesta layaknya pasangan pada umumnya. Namun rupanya tak ada alasan khusus kenapa Gummy dan Jo Jung Suk ogah menggelar pesta pernikahan, keduanya hanya bingung untuk mengundang siapa.



"Aku tidak ingin menggelar pesta pernikahan, aku tidak tahu siapa yang harus diundang dan siapa yang tak harus diundang dan jawabannya sudah jelas," kata Gummy. Menanggapi pernyataan Gummy ini, netter merasa tak ada masalah asalkan rumah tangga keduanya bahagia.

"Tidak ada perayaan tidak masalah yang penting adalah pernikahan mereka bahagia," komentar netter. "Aku pikir saat ini pernikahan tanpa pesta lebih baik karena memang sulit menentukan siapa yang diundang dan tidak," sahut yang lain. "Pesta hanya sebuah pilihan saja yang penting adalah bahagia," seru lainnya.

Sementara itu Gummy dan Jo Jung Suk resmi menikah pada 8 Oktober 2018 kemarin dalam perayaan privat. Sebelumnya pasangan selebriti ini sudah menjalin kasih cukup lama yakni sejak tahun 2013 silam.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel