Sering Digosipkan Pacaran, Gong Yoo dan Jung Yu Mi Sebut Hanya Akrab Sebagai Rekan Kerja

Foto: Sering Digosipkan Pacaran, Gong Yoo dan Jung Yu Mi Sebut Hanya Akrab Sebagai Rekan Kerja Twitter
WowKeren dan Kanal247


Gong Yoo dan Jung Yu Mi beberapa kali digosipkan memiliki jalinan asmara. Namun keduanya selalu membantah kabar tersebut. Baru-baru ini keduanya kembali dipertemukan dalam proyek film baru.

Kanal247.com - Aktor aktris senior Gong Yoo dan Jung Yu Mi sudah beberapa kali digosipkan berkencan. Bahkan hal ini diperkuat dengan bukti bahwa keduanya telah menjadi rekan kerja pada beberapa proyek film diantaranya adalah "Silenced", "Train To Busan," hingga yang terbaru adalah "Kim Ji Young, Born in'82".


Baca juga ...

Bahkan di proyek terbarunya ini keduanya kembali dipertemukan sebagai pasangan suami istri. Belakangan ini keduanya disibukkan jalani promosi film tersebut seperti menghadiri program "Entertainment Weekly".

Tak hanya membahas tentang film, keduanya juga ditanya tentang perasaan mereka yang sudah dipasangkan dalam beberapa proyek. "Ini mungkin akan menjadi yang terakhir," celetuk Jung Yu Mi.

Gong Yoo sendiri tak bisa menyembunyikan rasa kagetnya mendengar jawaban Jung Yu Mi. "Ini pertama kalinya aku mendengar hal itu. Aku jujur terkejut sekarang. Aku tak mengerti apa yang ia pikirkan. Aku pikir mungkin kami akan bertemu kembali di produksi yang akan datang lewat karakter yang berbeda, tapi dia sudah memutuskannya dengan pisau di sini," jawab Gong Yoo.

"Tentu saja aku akan senang kita bisa bekerja bersama lagi," lanjut Jung Yu Mi. Namun Gong Yoo dengan bercanda merespon, "Sudah terlambat."

Sering digosipkan berkencan, mereka ditanya tentang kedekatan satu sama lain. Namun ternyata keduanya hanya dekat sebagai rekan kerja saja tidak di kehidupan pribadi masing-masing.

"Kami sebenarnya tidak cocok di kehidupan sosial kami. Saat bekerja, kami bekerja bersama dengan sempurna," tutur Gong Yoo. "Tapi karena kami sangat berbeda sebagai orang, kami bisa bekerja bersama dengan baik di produksi yang berbeda-beda.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...