Siap-Siap, Berikut Detail Seatplan dan Harga Tiket Konser Solo Winner di Jakarta

Foto: Siap-Siap, Berikut Detail Seatplan dan Harga Tiket Konser Solo Winner di Jakarta yglife



Winner akan kembali ke Indonesia dalam waktu dekat. Mereka telah dikonfirmasi akan menggelar konser solo yang bertajuk "WINNER CROSS TOUR IN JAKARTA" pada bulan Desember mendatang.

Kanal247.com - Tahun ini kpopers Indonesia kedatangan banyak idola grup mereka. Mulai ada gelaran showcase, fanmeeting, konser solo, bahkan fansign idol Korea banyak digelar di Indonesia pada tahun ini.

Pada awal bulan September lalu Winner diketahui menjadi salah satu bintang tamu di acara On Off Festival. Namun sayangnya setelah itu, Kang Seung Yoon cs tak bisa berlama-lama di Jakarta karena jadwal mereka.

Namun para inner circle (sebutan fans Winner) tak perlu khawatir. Karena pada tahun ini, Winner kembali memasukkan Indonesia dalam rangkaian tur konser terbarunya yang bertajuk "CROSS TOUR IN Jakarta".



Promotor lokal sendiri telah merilis bahwa konser Winner akan digelar pada tanggal 21 Desember mendatang di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Setelah merilis tanggal dan lokasi konser, kini fans harus bersiap-siap untuk segera bisa mendapatkan tiket konser tersebut.

Baru-baru ini pihak promotor telah merilis seatplan dan harga tiket konser Winner mendatang. Tiket paling murah dibanderol dengan harga Rp 1 juta, sementara yang paling depan dan dekat dengan panggung mencapai harga Rp 2,5 juta.

Namun bagi para membership promotor ada benefit yang bisa diraih untuk membeli package yakni send off ataupun sound check. Bahkan untuk para 100 penggemar yang beruntung bisa mendapatkan tiket fansign dan bertatapan muka langsung dengan para pelantun lagu "Island" tersebut.

"Oke purple saja," kata netter. "Masih sama harganya seperti kemarin. Aku bahagia," celetuk netter. "Baru kemarin kesini sudah kesini lagi aja haha," sahut netter. "Duit mana duit yaaa!" seru yang lain. Kalian tertarik nonton konser Winner secara langsung?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel