Daisy Momoland Belum Comeback dari Vakum, Komentar Sang Ibu Bikin Fans Khawatir

Foto: Daisy Momoland Belum Comeback dari Vakum, Komentar Sang Ibu Bikin Fans Khawatir dailynews
WowKeren dan Kanal247


Daisy dan Taeha Momoland sudah vakum dari grup sejak awal tahun 2019. Hingga saat ini, MLD Entertainment belum mengeluarkan pernyataan apapun terkait kabar comeback keduanya.

Kanal247.com - Pada bulan Maret 2019 lalu, para penggemar Momoland dikejutkan dengan kabar vakumnya Daisy dan Taeha. Agensi sendiri tak memberikan alasan yang jelas terkait vakumnya kedua member Momoland tersebut.


Baca juga ...

Semakin lama tidak ada tanggapan agensi, fans mulai khawatir dengan keadaan kedua member tersebut. Fans semakin khawatir melihat komentar yang dikeluarkan oleh ibu Daisy lewat media sosial belakangan ini.

Ada seorang penggemar menulis komentar, "Yeonwoo menemukan jalan akting, tapi aku kasihan dengan Daisy dan Taeha. Mereka bekerja keras sebagai main vocal dan main rapper, tapi mereka dipaksa vakum. Mereka memiliki kontrak jadi itulah alasannya mereka tak bisa protes di situasi seperti ini. Aku hanya akan memberi semangat Daisy dan Taeha."

Daisy

Sumber: koreaboo

Komentar penggemar tersebut direspon oleh ibu Daisy. "Ada seseorang seperti ini. Terima kasih banyak. Enam bulan telah terlewati, hatiku sakit. Di lingkungan seperti ini aku harus hidup dengan benar dan berani demi keadilan kecil," tulis ibu Daisy menambahkan hashtag #tidakadil #akugeram #momoland.

Sejak saat itu, ibu Daisy terus memberi komentar mengenai kondisi anaknya. "Aku ingin menemukan senyum di wajah Daisy lagi," tambah sang ibu. "Anakku menangis dan mereka hidup dengan nyaman dan tak ada rasa bersalah. Aku merasa geram. Aku ingin mengatakan jangan lupa bahwa langit akan selalu melihat melihat kalian."

Daisy

Sumber: koreaboo

"Aku sangat sedih dan lelah. Dan aku sangat marah hingga tak bisa mengekspresikannya. Tak ada kedamaian di kepalaku. Hanya kesedihan dan marah," lanjut ibu Daisy. Komentar lainnya tertulis, "Daisy sangat sedih sekarang, tapi dia punya banyak kekuatan di kekhawatiran dan cinta kalian."

Para penggemar di media sosial pun ramai-ramai memberikan dukungan kepada Daisy serta Taeha. Namun hingga saat ini agensi belum mengeluarkan kabar terkait comeback keduanya di dunia hiburan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel