Putus Cinta, Prilly Latuconsina Sebut Temannya Ini Mati Rasa Didekatnya

Foto:  Putus Cinta, Prilly Latuconsina Sebut Temannya Ini Mati Rasa Didekatnya Instagram



Unggahan terbaru Prilly di akun Instagram terbarunya itu sempat membuat netter merasa gemas sekaligus terus memberikan dukungan semangat untuknya yang baru saja patah hati.

Kanal247.com - Setelah putus cinta, tidak sedikit netter atau fans yang berusaha membuat agar Prilly Latuconsina mau segera berpacaran lagi. Meskipun berita putusnya Prilly dan Maxime Bouttier baru terungkap beberapa waktu lalu, tapi netter tetap semangat memberi semangat untuknya.

Namun dalam akun Instagram pribadinya, Prilly menunjukkan bahwa dirinya tetap baik-baik saja usai putus dari Maxime. Tidak hanya itu saja, Prilly juga menyebut dirinya telah menemukan kembali teman recehnya. Saking suka bercandanya, Prilly menyebut temannya itu sudah mati rasa ketika berada disampingnya.

"teman recehku! walaupun saat aku melawak dia sudah mati rasa. tak apa. (kita kenapa sih sok imut, gak inget umur woy)," tulis Prilly di bagian caption unggahannya.



Dalam waktu singkat, unggahan Prilly itu langsung banyak dikomentari positif oleh para netter. Tidak sedikit netter yang mendoakan agar Prilly bisa segera bertemu dengan kekasih barunya.

"Diblss gw cium nie😍😩," komentar lovely.miysa***. "imut banget😍😍😍😍😍😍😍😍😍," komentar ranurfitri***. "walaupun recehhh, tapi kalian lucuuuu 😍😍😍," komentar k.novi***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel