Kesal dengan Sindiran Farhat Abbas, Nikita Mirzani Ajak Baku Hantam Banjir Respons Begini

Foto: Kesal dengan Sindiran Farhat Abbas, Nikita Mirzani Ajak Baku Hantam Banjir Respons Begini Instagram



Nikita Mirzani secara terang-terangan mengajak Farhat Abbas untuk adu tinju dengan disaksikan oleh para netizen usai mengunggah postingan dengan nada sindiran terkait orang sombong.

Kanal247.com - Nikita Mirzani kembali membuat heboh jagat maya di Instagram. Namun bukan karena postingan di laman Instagram pribadinya, melainkan karena komentarnya di akun pengacara Farhat Abbas.

Semula Farhat Abbas mengunggah postingan foto saat tengah berada di luar negeri. Namun di potretnya ini, mantan suami Nia Daniati itu melayangkan sindiran terkait orang-orang sombong.

"Pesan cool: Dengan berbicara di belakangku, berarti kau cukup menghargai keberadaanku untuk tidak bertingkah di depan mukaku," tulis Farhat Abbas. "Orang yang sombong tak akan pernah tenang, sering jengkel dan mudah marah-marah karena ingin selalu diperlakukan spesial," sedang tulis Farhat Abbas di bagian caption.

Mengetahui sindiran Farhat Abbas tersebut, Nikita tak tinggal diam. "Bacoooooott. Farhat dr pada elo sibuk laporin gue. Mendingan kita ribut aja nyoook. Tonjok2 kan gitu. Di atas ring. Biar netizen jadi penonton nya. Pak polisi sibuk ngurusin negara. Duh ilaah ada bgt laki begini. Mendingan elo urus itu rumah yg di belah dua," komentar Nikita Mirzani

Postingan Farhat Abbas serta balasan komentar Nikita Mirzani ini rupanya dalam sekejap ramai ditanggapi netizen. Mengejutkannya, banyak pihak yang mengaku geram dengan Farhat Abbas.

Baca juga ...

Kesal dengan Sindiran Farhat Abbas, Nikita Mirzani Ajak Baku Hantam Banjir Respons Begini
Instagram

"Perasaan farhat yg bacotnya dr jaman alif sampek yak ngomongin bapak hotman pariss.. Lah situ yg merasa teraniaya," komentar akun @lya*****gs. "Lagian situ yang ngusik bang hot sama nikita dluan giliran di usik balik malah ngelaporin si bambang mah nya kalakuan teh," sahut akun @evi*****rii.

Gk ada gtu ya yg disekitar Farhat berani nimpuk kepalanya dia pakek bata," sambung akun @januar*****. "Knp playing victim ni makhluk ye, ga inget apa lu dluan yg senggol2 mlu, giliran dibls mlh sok terdzalimi, sinetron bgt hidupnye," timpal akun @ho*****py.

Sementara diketahui beberapa waktu lalu, Farhat Abbas sesumbar melaporkan balik Nikita Mirzani dan Hotman Paris Hutapea. Farhat menilai Nikita Mirzani dan Hotman Paris telah bertindak keterlaluan terhadapnya.

"Karena perkembangan orang ini (Nikita Mirzani dan Hotman Paris) semakin liar jadi saya akan melaporkan beberapa laporan lagi," ujar Farhat Abbas. "Hal ini dilakukan oleh dua artis. Satu artis yang pengacara dan yang satu artis mantan prostitusi NM. Yang saya laporkan adalah perilaku sombong, menghina dan memfitnah."

"Saya ini enggak punya urusan apa-apa dengan namanya Hotman Paris tapi tiap hari di setiap postingan selalu mempermalukan saya. Oleh karena itu, saya menganggap ini orang pekerjaannya hanya mengusik saya saja. Saya punya baju mahal dibilang murah. Dianggap brilian otaknya mungkin kalau bisa mempermalukan Farhat Abbas. Kalau saya dibilang takut, kita hajar saja. Gue enggak takut sama lu," tandasnya yang kemudian berlalu meninggalkan awak media.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel