‘Disentil’ Andhika Pratama, Vino Bastian 'Ngegas' Hingga Layangkan Umpatan

Foto: ‘Disentil’ Andhika Pratama, Vino Bastian 'Ngegas' Hingga Layangkan Umpatan instagram
WowKeren dan Kanal247


Andhika Pratama beri sentilan kepada Vino G. Bastian dengan menandai akun Instagram suami Marsha Timothy ini di unggahannya yang terbaru, umpatan di kolom komentar malah bikin tertawa.

Kanal247.com - Aktor tampan Andhika Pratama baru saja membuat banyak penggemarnya tertawa terbahak-bahak hanya karena foto lama. Bagaimana tidak, penampilan Andhika di foto tersebut memang jauh berbeda dari dirinya yang biasa.


Baca juga ...

Andhika Pratama nampaknya tengah bernostalgia dengan membagikan foto saat dirinya berdandan layaknya anak punk. Potret ini adalah salah satu momen suami Ussy Sulistiawaty saat bermain di dalam film “Punk In Love”.

Dalam unggahan itu, Andhika terlihat duduk merenung dengan penampilan punk abis. Bagi pecinta film keluaran tahun 2009 ini tentu langsung dibuat tertawa melihat gaya rambut jabrik wana pink miliknya. Tak sendiri, Andhika membagikan foto dirinya bersama Vino Bastian yang lantas disentilnya dengan menandai akun Instagram suami Marsha Timothy ini.

Dalam caption, Andhika menyebut Vino dengan karakter dari film terbarunya yang rilis belum lama ini. “Aku pernah foto sama WIRO SABLENG lohhhhhhh,” celetuk Andhika.

Mengetahui hal itu, Vino rupanya tak kalah kocak dalam memberikan reaksi. Bagaimana tidak, ia terlihat langsung “ngegas” bahkan mengumpat di kolom komentar. Namun tanggapan Vino yang terkesan kasar ini justru mengocok perut sebagian netizen mengingat hal itu sama persis dengan karakternya di dalam film.

‘Disentil’ Andhika Pratama, Vino G. Bastian \'Ngegas\' Hingga Layangkan Umpatan

Instagram

Interaksi kedua pemain film Punk In Love ini sukses membuat para pengikutnya yang juga sempat menikmati tontonan itu kembali terhibur. Sebagian warganet yang sudah menyaksikan film ini pun banyak yang ikut bernostalgia dengan mengingat kembali beberapa adegan yang dinilai mereka sangat kocak.

Hati2 kalo bangunin Wiro sableng lagi tidur sapu aja patah,” ujar akun @arie*****. “Senyum 3 jari sek oommm,” kelakar pemilik akun @ayib*****. “Ngakak aku nonton di scene ini wkwkwk,” kata @nur*****.

Kita juga rinduuuuu ni abang2 ini ke gtu lagiiii kapan ada lanjutan nya lagiiii,” pinta akun @bach*****. “Sekali berarti, setelah itu mati rok,” komen akun @yoga*****. “Anak punk yang sukanya dangdutan,” ledek @eri*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...