Luna Maya Jawab Soal Pacar Hingga Jodoh, ‘Celetukan’ Ini Bikin Mikir 'Keras'

Foto: Luna Maya Jawab Soal Pacar Hingga Jodoh, ‘Celetukan’ Ini Bikin Mikir 'Keras' instagram
WowKeren dan Kanal247


Video yang direkam dan dibagikan ulang oleh sebuah akun fanbase Luna Maya ini langsung menjadi perhatian setelah sang idola memberikan celetukan sarat makan di tengah-tengah obrolan tentang jodoh.

Kanal247.com - Kisah asmara aktris cantik Luna Maya hingga akhir-akhir ini terus menuai sorotan tajam. Hal ini tak lepas dari pernikahan antara Reino Barack sang mantan kekasih dengan penyanyi cetar Syahrini.


Baca juga ...

Terlepas dari itu, kisah cinta Luna pun langsung menuai banyak sorotan. Tak terkecuali dengan sosok pria yang kini tengah dekat dengannya.

Luna Maya sendiri beberapa waktu lalu sempat dikabarkan menjalin tali kasih dengan Faisal Nasimuddin, sosok pengusaha tajir asal Negeri Jiran. Sayangnya Luna sendiri sempat membantah kabar kedekatan mereka dan menyebut jika ia hanya berteman dengan Faisal. Ia bahkan menegaskan statusnya yang masih sendiri alias single saat ini.

Namun video Luna Maya yang direkam oleh sebuah akun fanbase saat melakukan Insta Live langsung mencuri perhatian. Pasalnya Luna sempat memberikan celetukan yang dianggap beberapa penggemar sebagai isyarat jika ia tak lagi sendiri.

Kala itu Luna Maya menjawab beberapa pertanyaan penggemar yang berhubungan dengan jodoh dan kekasih. Termasuk saran untuk tak menjadi pelakor atau perebut laki orang.

“(Ke suami orang) iya dong jangan dong, capek lagi makan hati gitu terus belum lagi drama, yang single juga banyak kenapa harus yang punya orang,” Jawab Luna Maya. “(Kapan nikah?)Waduh tanyakan saja, saya enggak tahu. Bagaimana ya, jawabnya bingung tuh. Ya doain lah secepatnya.”

Namun tak lama setelah itu Luna mengucapkan pertanyaan yang langsung menjadi sorotan. Pasalnya ia dengan sedikit kaget menanyakan jika Instagram Live-nya ini ditonton oleh seseorang.

“Oh dia nonton? Dia nonton?” tanyanya lantang. “Lu suka sembarangan sih, kebanyakan spontan,” sahut teman Luna.

Tak diketahui secara jelas siapakah yang dimaksud oleh Luna Maya dalam video tersebut. Namun sebagian netizen sudah banyak yang menduga jika ia adalah pria yang kini tengah dekat dengan aktris kelahiran Denpasar ini. Hal itu lah yang menjadi perdebatan di kolom komentar dan membuat sebagian penggemar mikir keras dengan celetukan Luna itu.

Siapa sih yg d maksud ‘Dia nonton’?” tanya @salfa*****. “Si dia Nonton.. ayoooo siapa yaaaa?????” goda pemilik akun @minda*****. “Jan byk curhat soapl pacar,, jgn di knlin tar di samber orng LG say,, SMG secepatnya aamiin,” cetus akun @kyzia****.

Sedang sebagian penggemar lain kembali asyik menjodohkan Luna Maya dengan sejumlah pria tampan, selain Faisal, nama sang mantan yakni Ariel NOAH pun tak kalah ramai disebutkan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel