Bakal Tuntut Orang Yang Permalukan Dirinya, Cita Citata Diminta Indra Bekti Bersabar

Foto:  Bakal Tuntut Orang Yang Permalukan Dirinya, Cita Citata Diminta Indra Bekti Bersabar Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dalam Instagram pribadinya, Cita Cita masih menunggu itikad baik dari Music Director Pekan Kebudayaan Nasional yang bernama Yusuf Oebelet untuk meminta maaf padanya.

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Cita Citata baru saja mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan dari seorang Music Director bernama Yusuf Oebelet saat menjalani gladi resik untuk acara Pekan Kebudayaan Nasional (PKN) yang berlangsung di Istora Senayan.


Baca juga ...

Awalnya, gladi resik itu berjalan dengan lancar dan tenang. Namun kekesalan Cita Citata mulai memuncak saat Yusuf Oebelet tiba-tiba meneriaki Cita Citata yang melakukan kesalahan. Merasa dipermalukan di depan orang banyak, Cita Citata pun meluapkan kekesalahannya dengan cara memilih pergi dari panggung saat itu juga.

Tidak hanya berhenti di sini saja. Cita Citata juga menceritakan perilaku tak menyenangkan yang didapatnya itu melalui akun Instagram pribadinya, Senin, 7 Oktober.

Postingan Cita Citata di Instagram itu pun menuai banyak respon dari para netter, termasuk dari teman-teman selebritis Cita Citata sendiri. Salah satunya adalah Indra Bekti. Dalam kolom komentar di postingan Cita Citata itu, Indra Bekti pun meminta agar pedangdut ini bisa bersabar ketika menghadapi insiden tak menyenangkan seperti itu.

"sabar yaaa buuuuu," tulis Indra Bekti di kolom komentar. Cita Citata pun membalas komentar Indra Bekti itu dengan tulisan, "@indrabekti makasih kk ku."

Sementara itu, tidak sedikit netter yang mendukung langkah Cita Citata untuk melaporkan si music director tersebut. Pasalnya, agar tidak terjadi lagi insiden serupa kepada artis pengisi acara lainnya.

"@indrabekti sikaaat mbak... gregetan aku... laki ama laki sini kalau berani," komentar profbudi1***. "Setujuu .. biar gada artis yg digituin lagi sama beliau . Harusnya bisa sama2 saling menghargai rekan satu profesi," komentar imeym***.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...