Ruben Onsu Angkat Betrand Peto Sebagai Anak, Kakak dan Adik Sang Putra Iri?

Foto: Ruben Onsu Angkat Betrand Peto Sebagai Anak, Kakak dan Adik Sang Putra Iri? instagram
WowKeren dan Kanal247


Ruben Onsu dan Sarwendah telah menjadikan Betrand Petro anak secara resmi sesuai dengan adat yang berlaku, bagaimana nasib kakak dan adik sang putra saat ini?

Kanal247.com - Pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah memang memutuskan untuk mengangkat Betrand Peto sebagai putra mereka. Ruben dan Sarwendah bahkan mengikuti prosesi adat penyerahan anak sesuai dengan budaya Nusa Tenggara Timur untuk meresmikan pengangkatan Betrand.


Baca juga ...

Namun, tampaknya nasib kakak dan adik Betrand menjadi pertanyaan. Apakah Ruben juga akan mengangkat kakak serta adik putranya sebagai anaknya?

Ruben mengungkapkan jika kakak dan adik Betrand juga merupakan keluarganya. Namun, Ruben masih belum berani untuk mengangkat keduanya sebagai anak seperti Betrand. Suami Sarwendah itu mengaku ingin fokus menjalani kewajibannya dulu sebagai ayah Betrand.

“Kevin dan Catherine itu menjadi bagian dari keluarga kami. Saya bilang sama Kevin, kalau dia libur atau apa pun dia bisa main ke Jakarta. Dia menanggap saya dan Wendah juga keluarganya," terang Ruben kala dijumpai di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (7/10). "Tapi kalau untuk menangkat seperti Betrand, saya tipe orang yang fokus dengan apa yang saya jalani dulu."

Ruben menceritakan jika ia tidak akan meminta Betrand melakukan hal-hal yang tidak disenangi. Ruben berkata jika ia akan mengikuti arahan dari Sang Pencipta atas mimpi yang akan diraih Betrand.

Ruben memastikan meski suatu saat nanti Betrand enggan menjadi artis ia tetap akan menjadi ayah putranya. Ruben mengaku jika ia dan istrinya menyayangi Betrand bukan karena anak laki-laki itu terjun di dunia hiburan.

“Jangan bebani Betrand dengan tugas-tugas, dia harus jadi ini. Saya bilang serahkan saja sama Tuhan saja," papar Ruben. "Seandainya dia tidak jadi artis pun, dia tetap jadi anak saya. Jadi tidak mengurangi rasa cinta saya dan Wendah pada Betrand,” tandasnya lalu.

Ruben pun mengaku akan tetap menjalin komunikasi baik dengan orang tua kandung Betrand. Presenter ternama itu mengaku ingin mengetahui segala hal mengenai tentang sang putra yang tidak diceritakan Betrand. Ia dan Sarwendah pun mengaku akan melakukan hal yang sama dengan memberitahukan perkembangan Betrand kepada orang tua kandungnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...