Cita Citata Bakal Geret Masalah Dimaki Music Director ke Polisi, Malah Disebut Tak Profesional

Foto: Cita Citata Bakal Geret Masalah Dimaki Music Director ke Polisi, Malah Disebut Tak Profesional instagram
WowKeren dan Kanal247


Cita Citata menceritakan mengenai pengalaman tidak mengenakan ketika dimaki oleh seorang music director ketika gladi resik hingga memutuskan untuk batal manggung, seruan tak profesional malah menggema.

Kanal247.com - Baru-baru ini, pengalaman tidak menyenangkan didapatkan oleh pedangdut cantik Cita Citata. Cita menceritakan jika ia diteriaki oleh seorang direktor musik ketika melakukan gladi resik. Cita pun mengaku merasa dipermalukan di depan banyak hingga akhirnya memutuskan untuk langsung pulang.


Baca juga ...

Cita pun tampak memikirkan untuk membawa permasalahan itu di pihak yang berwajib. Namun, Cita berkata masih menunggu iktikad baik direktor musik itu untuk meminta maaf. Hal itu diungkapkan Cita melalui Instagram Story melalui akun pribadinya, @cita_citata.

"Surat terbuka untuk bapak Yusuf Oebelet, saya ngga punya contact bapak dan pihak management pun tidak bisa langsung menghubungi bapak. Bapak yusuf kita sama2 kerja mencari uang, Bapak pengiring saya pengisi acara harusnya bapak lebih bisa saling menghargai karna kita sama2 pekerja seni," tulis Cita pada Instagram Story-nya.

"Saya datang bukan untuk dicaci maki dan dipermalukan seperti ini. Kemudian banyak yang menyarankan untuk melaporkan bapak ke pihak berwajib tetapi saya masih ingin menunggu itikad baik dari bapak. Jika bapak sampai besok belum ada itikad baik terhadap saya. Bismillah dengan bukti2 yang ada saya akan melaporkan bapak atas perlakuan tidak menyenangkan kepada saya," tambah Cita.

Story Cita Citata

Sumber: Instagram/@lambenyinyir

"Ancaman" Cita itu sontak dibagikan ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram, @lambenyinyir, Selasa (8/10). Sayang bukannya mendapatkan dukungan atas pikirannya untuk membawa permasalahan ke polisi, Cita justru menuai respons negatif.

Warganet mengaku heran mengapa Cita suka sekali membawa masalah ke pihak yang berwajib. Menurut mereka tidak sepatutnya Cita kesal dengan perlakuan tidak menyenangkan jika ingin menjadi publik figur yang "besar".

"Mau jdi artis senior hrus mental baja donk. Bukan mental tempe. Dikit2 ngambek. Lapor," ujar @n***93. "Ini artis apaan sih?? Dikit2 lapor...dikit2 tuntut bentar lg jd duta lapor...pelopor lapor melapor," terang @r***11. "Gitu ajaaa lapor. Polisi sibuk ngurusin yg lebih penting.. harus profesional lah.. namanya juga pnyanyi..yah tentu tau dong lagunya..klu mmng gak hafal..yah udah usaha..bukan lapor emangg yah klu punya duuit bnyak.. dikit2 lapor..dikit dikit lapor.. mentalnya rapuh sensi amat," tandas @i***hm.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...