Fans Larang Billie Eilish Kolaborasi dan Dengarkan Lagu BTS, Begini Reaksinya

Foto: Fans Larang Billie Eilish Kolaborasi dan Dengarkan Lagu BTS, Begini Reaksinya
WowKeren dan Kanal247


Dalam klip wawancara yang diposting di Twitter, pembicaraan Billie tentang kemungkinan kolaborasi dengan BTS disambut dengan reaksi berbeda. Mendengar komentar jahat dari fansnya, pelantun 'Bad Guy' tersebut tak tinggal diam.

Kanal247.com - Kepribadian Billie Eilish yang kuat adalah salah satu alasan penyanyi pop itu mendapatkan banyak ketenaran dalam beberapa bulan terakhir. Selain bakatnya yang gila, penyanyi itu membuktikan bahwa dia tidak akan duduk dan membiarkan para penggemarnya memunculkan kebencian pada musisi lain.


Baca juga ...

Selama wawancara dengan NPR Music di Limits Music Festival, Kota Austin pada 5 Oktober, salah satu penonton bertanya tentang kemungkinan kolaborasinya dengan BTS (Bangtan Boys). Ternyata tanggapan tak mengenakan datang dari penggemar Billie, mengetahui hal tersebut ia langsung menutup tanggapan negatif dengan jawaban cadasnya.

Dalam klip wawancara yang diposting di Twitter, pembicaraan Billie tentang kemungkinan kolaborasi dengan grup K-Pop disambut dengan teriakan "Ya!" tetapi juga banyak penggemar berteriak "Tidak!". Billie yang mengetahui hal tersebut bahkan langsung bertindak sangat cepat dan tegas.

"Stop! Oh, Tuhanku, itu sangat kejam," kata Billie sembari meletakkan tangannya di atas mulut dengan kecewa. "Aku tetap akan mendengarkan lagu mereka. Mereka itu sangat baik, mereka telah mengatakan beberapa hal yang sangat baik tentangku."

Pada video pun terdengar beberapa penggemar yang marah saat mendengar Billie nyatanya membela BTS. Billie bahkan tak menggubris perkataan fansnya yang terus mengucilkan grup yang digawangi RM (Rap Monster) tersebut.

Pelantun lagu ''Bad Guy'' tersebut lantas mendapat banyak pujian dari para ARMY (penggemar BTS). Bahkan di umurnya yang masih 17 tahun, Billie sudah dapat menguasai suasana canggung seperti itu.

"Billie benar-benar manis karena mengurung mereka dan mengatakan itu tidak sopan dan mereka sangat manis. Aku tahu aku bisa mempercayainya," ungkap seorang pengguna Twitter. ''Saya suka bagaimana dia mengabaikan ketidaksetujuan orang banyak dan tetap memilih untuk mendengarkan mereka seperti ya gadis melakukan hal yang benar-benar ia inginkan,'' timpal netter lain. ''Yang paling saya sukai dari dia adalah dia keren seperti dia mendapat getaran yang tidak dimiliki gadis-gadis lain dia juga rendah hati,'' ujar salah satu netter.

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel

Loading...