Bukan Dibela, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Malah Marah Asisten Ejek Theresa

Foto: Bukan Dibela, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Malah Marah Asisten Ejek Theresa instagram
WowKeren dan Kanal247


Sesen langsung balik menyindir asisten Nia Ramadhani hingga membuat video 'nasihat' untuk Theresa agar tidak menjelekkan sang bos, Raffi Ahmad dan Nagita justru tak suka.

Kanal247.com - Akhir-akhir ini, permasalahan yang ditimbulkan dari pesan asisten Nia Ramadhani dengan temannya memang membuat heboh media. Pasalnya, Theresa ketahuan membicarakan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.


Baca juga ...

Raffi dan Nagita pun akhirnya memberikan klarifikasi mengenai kabar-kabar yang beredar lantaran semakin besar. Pasangan selebriti itu pun mengaku tidak terlalu mempedulikan apa kata orang atas kehidupan mereka. Raffi dan Nagita pun memastikan hubungannya dengan Nia masih baik.

Meski orang tua Rafathar itu mengaku tidak peduli, asisten Raffi yakni Sesen ternyata justru marah besar. Sesen bahkan akhirnya memberikan sindiran kepada Theresia melalui akun Instagram pribadinya hingga menyebut paras cantiknya tak sebanding dengan "hobi" membicarakan orang lain. Anehnya, bukannya berterima kasih kepada Sesen karena dibela ternyata Raffi dan Nagita justru memarahi pria itu.

Hal itu terlihat dalam video yang dibagikan oleh kanal YouTube POWERRANSGERS. Kanal YouTube itu merupakan milik tim YouTube Rans Entertainment milik Raffi. Pada video itu, Sesen tampak memberikan sindiran menohok lagi kepada asisten Nia.

Raffi dan Nagita terlihat tidak mendukung Sesen dan tim YouTube-nya membuat video mengenai masalah mereka. Raffi bahkan menghentikan pembuatan video seraya mengingatkan Sesen untuk syuting. Nagita pun terlihat kesal karena Sesen membicarakan orang lain.

"Syuting, syuting. Gue nungguin lo," ujar Raffi menghentikan syuting. "Sudah-sudah jangan urusin orang, nggak (diunggah). Lo ngomongin orang ya, Sen?" sahut Nagita.

Meski tak mendapatkan izin untuk mengunggah video, tim YouTube Rans Entertainment itu justru nekat. Mereka sampai membuat kanal YouTube pribadi untuk "mengelabuhi" Raffi dan Nagita.

"Bismillah kita naikin (unggah di YouTube)," ucap salah satu tim Rans. "Tanpa seizin mbak Gigi dan A Raffi," tambahnya.

Warganet pun sontak memberikan pujian atas usaha para karyawan Raffi dan Nagita yang membela mati-matian bos mereka. Warganet pun mengaku tertawa lantaran bos mereka dimarahi karena membela.

"Wow asisten yg benar2 baik loh sensen membela bossnya disaat ada org2 yg iri dgn kehidupan bos nya. Team powerransger juga ruarrrbiasaaa bro," puji V***ng. "Sensen d'marahin sma mba gigi krna ngomongin org," terang W***ly. "Demi apa aku ngakak pas Aa tiba2 muncul terus kak gigi marahin tim rans," tandas A***ah.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel