Disebut Permalukan Cita Citata, Sang Music Director Beberkan Permasalahan

Foto: Disebut Permalukan Cita Citata, Sang Music Director Beberkan Permasalahan instagram
WowKeren dan Kanal247


Cita Citata curhat di akun Instagram pribadinya jika sudah diteriaki hingga memberikan 'ancaman' akan membawa ke pihak berwajib, sang music director akhirnya angkat bicara.

Kanal247.com - Curhatan Cita Citata di akun Instagram pribadinya, @cita_citata mengenai dipermalukan oleh direktor musik ketika melakukan gladi resik. Pro dan kontra pun tampak muncul menyusul bertambah besarnya masalah Cita.


Baca juga ...

Sang direktor musik, Yusuf Oebelet akhirnya membuka suara atas permasalahan itu. Yusuf menceritakan jika ia sudah bekerja di bidangnya lebih dari 20 tahun. Yusuf pun berkata jika Cita hanya salah paham atas masalah itu. Pasalnya, ia memang sudah sering mengungkapkan kekesalan pada diri sendiri dengan cara seperti itu.

"Aku 20 tahun mengiringi, tanya deh dari mulai penyanyi-penyanyi terbesar di Indonesia (yang) sudah saya iringi gitu. Ini ke dalam (hati), bukan ke dia," jelas Yusuf seperti yang dikutip dari laman detikHOT, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (7/10). "Gue geleng-geleng kepala sambil megang keyboard 'gila ya lagu gini aja nggak tahu' itu intinya."

Yusuf mengaku heran mengapa Cita tiba-tiba meninggalkan gladi resik. Kemudian, kesalahpahaman itu sudah menjadi pembicaraan besar di media sosial. Yusuf bahkan memperbolehkan orang-orang yang juga mengikuti gladi resik bersaksi.

"Habis itu aku nerusin (kembali ke panggung), begitu aku tanya ke mana (Cita) itu sudah tidak ada," cerita Yusuf. "Tiba-tiba dikasih kabar sama teman-teman ini sudah ramai di Instagram. Nah, selebihnya monggo teman-teman bersaksi deh," tambahnya.

Yusuf pun terang-terangan mengaku jika ada penyanyi yang tidak bisa membawakan lagu akan menghambat pekerjaan. Pasalnya, tim direktor sudah mempersiapkan sudah sebaik mungkin dan tidak banyak sekali orang-orang yang terlibat di dalamnya.

"Kita terus latihan, mereka tidak datang kita latihan dari kemarin. Semua 40 musisi ini 2 minggu mempersiapkan untuk pembukaan ini, momen penting Pekan Kebudayaan. Kita siapkan, lalu tadi dalam prosesnya, dia (Cita Citata) tidak bisa, bahkan masih baca. Apa nggak naik (emosi) gitu ya," papar Yusuf kemudian.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...