Acara 'Pagi Pagi Pasti Happy' Bungkus Usai Dinyatakan Lakukan Pelanggaran, Sambutan Girang Mencuat

Foto: Acara 'Pagi Pagi Pasti Happy' Bungkus Usai Dinyatakan Lakukan Pelanggaran, Sambutan Girang Mencuat Instagram
WowKeren dan Kanal247


KPI menegaskan jika acara 'Pagi Pagi Pasti Happy' bakal bungkus untuk sementara waktu. Mengetahui hal itu, netter bukannya sedih malah ramai berikan sambutan hangat hingga pinta hal ini.

Kanal247.com - Berita cukup menghebohkan datang dari Komisi Penyiaran Indonesia atau biasa disebut KPI. Hal ini terpampang nyata lewat Instagram resmi KPI yang baru saja dibagikan.


Baca juga ...

Dengan tegas, KPI menyatakan acara yang digawangi oleh Uya Kuya, Iis Dahlia, hingga Billy Syahputra, yakni "Pagi Pagi Pasti Happy alias "P3H" bakal bungkus untuk sementara waktu. Bukan tanpa alasan, pihak KPI juga menjabarkan perkara yang membuat acara tersebut diberhentikan.

"KPI Hentikan Acara “Pagi Pagi Pasti Happy” Trans TV," tulis pihak KPI. "Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat memutuskan menghentikan untuk sementara tayangan acara 'Pagi Pagi Pasti Happy' atau P3H di Trans TV."

"Penghentian ini diberikan setelah program tersebut melakukan beberapa pelanggaran terhadap P3SPS KPI di beberapa episode penayangan yang menampilkan perseteruan, video proses pemeriksaan pria yang menjadi tersangka percobaan perkosaan, dan pembahasan kehidupan pribadi seseorang," sambungnya lagi.

Sontak informasi tersebut langsung menuai beragam komentar dari netter. Hanya saja, mereka bukannya sedih, malah ramai memberikan sambutan girang atas keputusan KPI itu.

Di sisi lain, netter juga meminta pada KPI agar diberhentikan untuk selamanya. Sebab menurut netter, acara tersebut sangat tidak berfaedah. Yang hanya mengundang kontroversi belaka.

"Sementaraaaaaa mulu..ntar muncul lagi..gk tegas bgt.. itu acara uxah bobrok tau..udah merusak..hostnya kaya raya dr hasil gibah org...adu domba...yg di u dang org yg bermasalah semua .selamanya dong...ampun deh," komen akun @juwi*******. "Menghentikan selamanya lebih baik. Jangan sampai kemudian muncul lagi dengan nama (bukan) Pagi-Pagi Pasti Happy," sahut akun @kame********.

"Kalau bisa selamanya, acara yg tidak mendidik," ungkap akun @c******man. "Allahamdulillah.....klw bs selamanya yaa, tuh acara gk mendidik bgt soalx kasian entr genesari muda kita ini," papar akun @riz********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...