Putus dari Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina Ubah Penampilan Jadi Wow Begini

Foto: Putus dari Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina Ubah Penampilan Jadi Wow Begini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Prilly Latuconsina membantah penyebab putus cinta dengan Maxime Bouttier karena orang ketiga. Kini, aktris 22 tahun tersebut mengubah penampilannya yang dipuji semakin cantik, penasaran?

Kanal247.com - Hubungan asmara Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier telah kandas. Padahal, masing-masing penggemar mereka saling mendukung satu sama lain. Tidak heran banyak netter kecewa dengan putusnya jalinan cinta Prilly dan Maxime.


Baca juga ...

Meski patah hati, nyatanya Prilly mengaku baik-baik saja. Bintang film "Danur 3" ini bahkan seolah menunjukkan kondisinya pasca putus cinta dengan merubah gaya menjadi wow. Seperti yang ditunjukkan lewat unggahan foto di Instagram pada Selasa (8/10).

Dalam postingan itu, Prilly merubah gaya rambutnya menjadi lebih pendek sebahu dan berponi. Wanita 22 tahun ini tampil seksi dalam balutan gaun warna putih dengan belahan lebar. "Dora," tulis Prilly di bagian caption.

Hingga berita ini ditulis, potret penampilan baru Prilly di atas telah disukai lebih dari 227 ribu orang. Banyak netter kagum akan paras ayu bintang sinetron "Ganteng-ganteng Serigala" itu.

"Ka prilyitu memang cantik bangettt....salam kaka prily..aku mullia dari kalimantan," komentar akun @mullia***. "Cantik masyaallah @prillylatuconsina96," sahut akun @anggina***.

"Cantikkk bangett gk boonk," tulis akun @nadhira***. "Cantiiikkknyaaaa lancar² yaaa buat syutingnya ... Jaga kesehatan dan bahagia trus prill," balas akun @clarizna***.

Sementara dalam sebuah wawancara belum lama ini, Prilly mengaku hubungannya dengan Maxime kini hanya teman saja. Meski telah putus, keduanya tetap menyambung silaturahmi. Wanita kelahiran Tangerang ini juga membantah ada orang ketiga sebagai penyebab putusnya cinta dengan Maxime.

"Temen, temen. Teteplah silaturahmi, karena aku enggak pernah putus silaturahmi," kata Prilly. "Ada deh (penyebabnya). Ya nggak lah (karena orang ketiga), orang kelima."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...