Yusuf Oeblet Ucapkan Permohonan Maaf, Cita Citata Masih 'Ngotot' Tempuh Jalur Hukum?

Foto: Yusuf Oeblet Ucapkan Permohonan Maaf, Cita Citata Masih 'Ngotot' Tempuh Jalur Hukum? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Di depan awak media, music director Yusuf Oeblet meminta maaf sekaligus meminta Cita Citata untuk memahami pihaknya yang dalam waktu cukup lama mempersiapkan acara 'Pekan Kebudayaan Nasional'.

Kanal247.com - Pedangdut Cita Citata baru-baru ini berhasil menyita perhatian khalayak ramai. Pasalnya ia mengaku dirinya diteriaki dan dimaki gila oleh seorang music director, Yusuf Oeblet.


Baca juga ...

Kejadian tersebut terjadi saat Cita Citata tengah gladi resik untuk acara "Pekan Kebudayaan Nasional" yang diadakan di Istora Senayan. Rupanya saat ditemui, Yusuf Oeblet mengaku memaki lantaran menilai Cita Citata tak menguasai lagu yang akan dibawakannya.

Lebih lanjut, Yusuf Oeblet mengatakan sebagai penyanyi dengan bayaran yang cukup tinggi, seharusnya Cita Citata lebih meningkatkan koordinasinya dengan pihak acara perihal lagu yang akan dibawakan. Namun meski demikian, Yusuf Oeblet legawa mengucapkan permohonan maafnya pada Cita Citata.

"Enggak apa-apa. Legawa minta maaf buat Cita Citata kalau itu tidak nyaman. Tetapi tolong pahami psikologis teman-teman yang sudah mempersiapkan selama dua minggu," ujar Yusuf Oeblet pada awak media dalam sebuah wawancara.

Tak cuma meminta maaf, Yusuf Oeblet juga meluruskan kesalahpahaman yang terjadi di antara dirinya dengan Cita Citata. Rupanya Yusuf Oeblet meneriaki Cita Citata lantaran audio ruangan volumenya sangat tinggi. Ia lantas berbicara dengan suara tinggi pula.

Yusuf Oeblet juga mengungkapkan kalau dirinya tak bermaksud menyebut Cita Citata dengan umpatan "gila". Kata tersebut ternyata ditujukan pada dirinya sendiri. Namun Cita Citata terlanjur salah paham dan merasa telah mendapatkan teriakan serta makian.

Sementara baru-baru ini, Cita Citata pun angkat bicara. Namun bukan menanggapi permintaan maaf Yusuf Oeblet atau ancamannya beberapa waktu lalu yang bakal menempuh jalur hukum, Cita Citata justru membeberkan alasan dirinya mengunggah video saat ia dimaki oleh sang direktor musik.

"Saya posting video biar tidak menimbulkan spekulasi yang berkepanjangan. Takutnya ada beberapa pihak yang sengaja mengambil kesempatan dari masalah ini untuk membuat cerita kenapa akhirnya Cita enggak jadi tampil," papar Cita Citata.

Para netizen sontak ramai memberikan tanggapannya. Namun lagi-lagi, komentar pedas ramai netizen lontarkan hingga menyebut sikap Cita Citata terlalu berlebihan.

"Halah lebay, sok ky diva. Bilang aj gk bisa. Ribet," komentar akun @mau*****00. "Gak usah undang dia lagi. Banyak artis lain yang suaranya lebih bagus dan lebih profesional dalam kerja. Cussss, ganti," sahut akun @fitri*****. "Artis kaya gini gak bakal kepake sama joko anwar, hanung dan mbak bertha," seloroh akun @mo*****sya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...