Ruben Onsu Perdana ‘Tatap Muka’ dengan Orangtua Kandung Betrand, Ini Kata Suami Sarwendah

Foto: Ruben Onsu Perdana ‘Tatap Muka’ dengan Orangtua Kandung Betrand, Ini Kata Suami Sarwendah instagram
WowKeren dan Kanal247


Ruben Onsu akhirnya bertemu dengan keluarga kandung Betrand Peto di Nusa Tenggara Timur saat meresmikan pengangkatan penyanyi muda tersebut sebagai putra pertamanya.

Kanal247.com - Presenter Ruben Onsu akhir-akhir ini banyak membagikan momen kebersamaan dengan anggota keluarganya. Khususnya bersama sang putra pertama, Betrand Peto yang telah resmi menjadi anak angkat di keluarga Bensu.


Baca juga ...

Ruben sendiri akhirnya sah menjadikan Betrand putra tertuanya pada tanggal 5 Oktober lalu. Sepulang dari sana, ia pun membagikan beragam cerita seru dan menarik selama berkunjung hingga melakukan serangkaian tradisi untuk resmi mengadopsi Betrand menjadi anaknya.

Dalam kesempatan itu pula lah menjadi momen perdana Ruben bertatap muka atau langsung bertemu dengan orangtua kandung Betrand Peto. Banyak hal rupanya terjadi selama Ruben dan sang istri Sarwendah mengunjungi tanah kelahiran anaknya itu yakni Nusa Tenggara Timur.

Ruben pun tak segan membagikan momen pertemuan pertamanya dengan ibu kandung Betrand kala itu. Salah satunya yakni suasana hangat yang terjalin bak keluarga dekat pada umumnya.

Ruben mengakui jika pertemuannya terjadi dengan suasana keharmonisan sebuah keluarga. Selain bercanda, ia juga banyak tertawa dan bercanda dengan ibunda Betrand.

“Kemarin saya baru pertama kalinya ketemu sama ibu kandungnya Bertrand,” ujar Ruben Onsu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/10). “Ngobrol, bercanda, tertawa, ya layaknya keluarga. Itu menambah kelegaan saya.”

Pertemuan sekaligus upacara peresmian tersebut tentu membuat hati Ruben saat ini semakin tenang dalam membesarkan putra pertamanya ini. Kala itu Ruben rupanya tak lupa mengatakan kepada ibunda Betrand jika ia memiliki cinta dan kasih sayang untuk buah hatinya ini.

“Enggak, enggak ada rasa takut,” sambungnya. “Saya bilang saya tidak punya apa-apa untuk membesarkan Betrand, tapi yang kita punya cinta dan kasih saja.”

Senada dengan sang suami, Sarwendah juga mengaku siap menjalankan perannya sebagai ibunda dari Betrand Peto. Mantan peronel Cherry Belle ini bahkan menyebutkan tugas utamanya merawat sang buah hati seperti biasanya.

“Siap lah pastinya,” tandas Sarwendah. “Namanya suami istri kan ada tugasnya masing-masing. Aku lebih ke makanan, ngurusin yang di rumah.”

Sarwendah dan Ruben memang sering menunjukkan rasa cintanya kepada Betrand di media sosial. Bahkan potret manis keluarganya ini sering membuat iri banyak warganet. Namun tidak sedikit juga yang ramai melontarkan doa agar senantiasa diberi kebahagiaan oleh Tuhan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...