Ikuti Jejak BTS Rilis Konser Dokumenter, Netter Langsung Bandingkan IZ*ONE dengan IOI dan Wanna One

Foto: Ikuti Jejak BTS Rilis Konser Dokumenter, Netter Langsung Bandingkan IZ*ONE dengan IOI dan Wanna One Instagram
WowKeren dan Kanal247


IZ*ONE akan merilis konser dokumenter berjudul 'Eyes On Me: The Movie, Eys On Me' yang akan tayang pada 2019 ini dan malah membuat netter membandingkan mereka dengan IOI hingga Wanna One.

Kanal247.com - IZ*ONE memberikan kabar menggembirakan untuk para penggemar. Pasalnya di penghujung tahun 2019 ini, girlband yang dibentuk dari acara "Produce 48" ini akan mengikuti jejak Bangtan Boys alias BTS merilis konser dokumenter berjudul "Eyes On Me: The Movie, Eys On Me".


Baca juga ...

Konser dokumenter ini akan disutradarai oleh CJ 4DPLEX dan menampilkan aksi Sakura Miyawaki dkk di atas panggung. Meski membuat penggemar senang namun banyak netter yang tak setuju jika IZ*ONE merilis sebuah konser dokumenter.

Bagi mereka IZ*ONE belum seterkenal grup Kpop lainnya yang sampai bisa merilis konser dokumenter. Apalagi saat ini pelantun lagu "Violetta" ini dihantui dugaan manipulasi voting di acara "Produce 48" yang masih diselidiki oleh pihak berwajib.

Sedangkan grup sebelumnya yang juga lahir dari acara sejenis seperti Wanna One dan IOI belum bisa merilis konser dokumenter. Jadi banyak yang meragukan jika konser dokumenter IZ*ONE ini akan sukses di pasaran nanti.

"Apakah IZ*ONE sudah di level itu? Wanna One dan IOI saja belum bisa mencapai hal itu," komentar netter. "Apakah mereka akan menampilkan tayangan palsu juga? memalukan," tambah yang lain. "Aku harap mereka akan bubar, inilah yang bisa diharapkan dari si curang," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...