Tidak Ingin Sesumbar di Ultah Rossa, Ivan Gunawan Bakal Kado Mobil dan Rumah Untuk Mantan Kekasih?

Foto: Tidak Ingin Sesumbar di Ultah Rossa, Ivan Gunawan Bakal Kado Mobil dan Rumah Untuk Mantan Kekasih? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Penyanyi Rossa genap berusia 41 tahun pada Rabu (9/10). Pada momen pertambahan usianya itu, Rossa juga mendapat ucapan ulang tahun dari Ivan Gunawan sang mantan kekasih, seperti apa?

Kanal247.com - Sri Rossa Roslaina Handiyani atau dikenal sebagai Rossa merupakan salah satu penyanyi wanita papan atas Tanah Air. Tepat pada hari ini, Rabu (9/10), Rossa genap berusia 41 tahun. Pada momen spesial itu, Rossa mendapat ucapan selamat ulang tahun dari berbagai pihak. Baik keluarga, rekan sesama artis, maupun penggemar.


Baca juga ...

Ucapan ulang tahun juga didapat Rossa dari penyanyi pria yang dirumorkan memiliki hubungan spesial dengannya, adalah Afgan. Penyanyi pria yang identik dengan penampilan berkacamata itu bahkan mengunggah potret manis bersama Rossa ke Instagram pribadinya. Tidak ketinggalan caption ucapan yang bikin netter baper alias terbawa perasaan.

Rossa ternyata juga mendapat ucapan ulang tahun dari mantan kekasihnya, yakni Ivan Gunawan. Presenter sekaligus desainer kondang itu mengaku tak ingin sesumbar dalam hal mengucapkan ulang tahun untuk sang mantan pacar.

"Iya selamat ulang tahun," kata Ivan, ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, pada Rabu (9/10), dilansir HotDetik. "Udah ucapin, aku kan kalau ucapin nggak lapor infotainment, nggak gila wawancara."

Entah benar atau tidak, presenter "Brownis" ini berkelakar turut memberikan hadiah mewah kepada Rossa. Kado itu berbentuk rumah dan mobil, benarkah? Sementara di momen pertambahan usia Rossa ini, Ivan berharap mantan kekasihnya itu selalu diberi kesehatan.

"Udah (kado). Ada rumah buat Rossa, mobil, insyaallah dikasih nanti," pungkas Ivan. "Doanya biar sehat."

Beberapa waktu lalu, Rossa juga telah menggelar konser tunggal bertajuk "Tegar 2.0". Dalam konser itu, Rossa mengenakan gaun rancangan Ivan Gunawan yang membuat mantan kekasihnya menuai komentar pujian netter.

Sementara itu, nama Rossa mulai populer sejak merilis single "Nada-nada Cinta" tahun 1996 silam. Rossa merupakan mantan istri musisi Yoyo Padi yang resmi bercerai pada 14 Juli 2009. Dari pernikahannya itu, Rossa dikaruniai seorang putra bernama Rizky Langit Ramadan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...