Manager Irish Bella Beri Pesan Ini Ke Publik Pasca Istri Ammar Zoni Kehilangan Bayi Kembar

Foto: Manager Irish Bella Beri Pesan Ini Ke Publik Pasca Istri Ammar Zoni Kehilangan Bayi Kembar Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pasangan suami istri Ammar Zoni dan Irish Bella telah kehilangan bayi kembar mereka berjenis kelamin perempuan yang meninggal dalam kandungan pada 6 Oktober 2019 lalu.

Kanal247.com - Suasana duka masih menyelimuti rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella. Pada Minggu (6/10), bayi kembar berjenis kelamin perempuan yang dikandung Irish meninggal dalam kandungan. Pada hari yang sama, Ammar pun mengantarkan jenazah bayinya ke tempat peristirahatan terakhir di TPU Kalimulya 1, Depok, Jawa Barat.


Baca juga ...

Dokter yang menangani Irish menjelaskan jika penyebab bayi kembar berusia tujuh bulan itu meninggal karena mirror syndrom. Hal itu menyebabkan sebagian plasenta lepas atau bisa disebut solusio plasenta.

Menurut keterangan dari Dz selaku manager Irish, istri Ammar itu dipastikan akan kembali ke publik pasca ditinggal bayi kembarnya. Dz pun memberikan pesan kepada publik untuk terus mendukung Irish. Terlebih soal keadaan psikis bintang sinetron "Cinta Suci" itu.

"Didukung terus, yang penting adalah recovery-nya bukan recovery fisik yang lebih utama," kata Dz, dilansir HotDetik pada Rabu (9/10). "Tapi yang lebih penting recovery psikis dimana yang akan berat nantinya adalah mereka kembali ke publik 'kan kita nggak bisa ngelarang ke wartawan untuk nanya 'gimana yang kemarin?' Kan jadi keingetan lagi."

Pertanyaan seputar mendiang bayi kembarnya tidak bisa dipastikan apakah akan dilontarkan oleh wartawan atau tidak. Namun, yang pasti hal itu menjadi persiapan bagi Irish terutama psikis wanita kelahiran 1996 ini jika ingin kembali ke publik.

"Ya itukan nggak bisa diatur. Orang mau nanya apa," lanjut Dz. "Tapikan pasti wartawan kalau ketemu pasti nanyanya 'kan itu, jadi keingetan lagi. Jadi lebih ke persiapan psikis sih."

Dz juga memberikan wejangan untuk pasangan suami istri yang menikah pada 28 April 2019 itu. Kelak jika ingin program kehamilan, ia berpesan kepada Irish dan Ammar agar konsul ke dokter terlebih dahulu.

"Mungkin nanti kalau mau program lagi ya harus ketemu dokter dulu programnya gimana-gimana gitu," pungkas Dz. "Memang mungkin kehamilan berikutnya direncanakan lah dengan baik."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...