Ini Nazar Nunung Jika Kasusnya Cepat Diputuskan Hakim

Foto:  Ini Nazar Nunung Jika Kasusnya Cepat Diputuskan Hakim Instagram
WowKeren dan Kanal247


Nazar yang diucapkan oleh Nunung itu dijanjikan akan segera dilakukan setelah proses hukum dari kasus narkoba yang membelitnya segera diputuskan dan selesai dijalaninya.

Kanal247.com - Rabu, 9 Oktober, komedian senior Nunung dan suaminya, Jan Sambirang menjalani sidang lanjutan dari kasus narkoba mereka di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam sidang kali ini, agenda yang dilakukan adalah mendengarkan keterangan saksi yang dihadirkan oleh pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU).


Baca juga ...

Ditemui para wartawan sebelum menjalani sidangnya, rupanya Nunung telah menyiapkan sebuah nazar yang akan dijalaninya usai mendengar keputusan hakim nanti. Nazar itu akan dilakukan jika proses hukumnya cepat berlalu. Nazar apakah itu?

"Mau mandi di Ancol. Iya buang sial," kata Nunung ceplas-ceplos. "Pokoknya cepat (sampai) putusan biar bisa kerja," lanjut Nunung.

Dalam sidang kali ini Nunung kembali ditemani oleh anak-anaknya. Mulai dari Muhammad Cahyo Anggoro Putra, Bagus Permadi, Alma Meylan, hingga kerabat lainnya juga datang. Nunung pun terlihat menciumi anak-anaknya.

"Cium-cium," kata Nunung saat mencium pipi anak bungsunya, Alma Melyan. "Cium-cium semua deh," kata Nunung sembari mencium anaknya yang lain seperti Bagus Permadi, Cahyo Anggoro. Nunung juga menemui para kerabat lainnya.

Sejak Agustus lalu, Nunung telah menjalani rehabilitasi ketergantungan narkoba di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur. Putra Nunung, Bagus Permadi menceritakan bahwa sang ibu gemar memasak di tempat rehabilitasi. Nunung sendiri juga mengatakan jika dirinya akan belanja terlebih dulu.

"Aku belanja, kan ada yang belanjain di dalam. Aku belanja sayuran, masak," kata Nunung. "Aku di sana masak macam-macam. Apa yang kepengin dimakan ya aku masak," kata Nunung.

Menurut Nunung, nafsu makannya selama di penjara juga tidak pernah turun. Namun Nunung mengaku di tempat rehabilitasi dia harus mengontrol asupan makannya. Terlebih lagi dia diharuskan makan nasi merah. "Enggak ada turunnya (nafsu makan) cuma sekarang makannya nasi merah karena katanya disuruh makan nasi merah," kata Nunung.

Karena suka memasak di RSKO, Nunung pun lebih banyak meminta keluarganya untuk membawakan bahan masakan. "Paling minta sayur-sayuran dikirim untuk beberapa hari. Di sana juga disediakan kulkas juga, dimasukkan kulkas, telur. Tapi makannya bareng rekan-rekan rehabilitasi lain. Alhamdulillah," kata anak Nunung, Bagus Permadi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...