Komentar di Foto 'Panas' Bryan Domani, Megan Domani Disebut Adik yang Baik

Foto: Komentar di Foto 'Panas' Bryan Domani, Megan Domani Disebut Adik yang Baik Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bryan Domani mengunggah foto telanjang dadanya demi hal ini yang turut dikomentari oleh Megan Domani sang adik. Penasaran seperti apa komentar Megan di postingan sang kakak?

Kanal247.com - Bryan Domani memulai kariernya di entertainment saat tergabung menjadi anggota boyband Super7 pada tahun 2011 hingga 2014. Setelah itu, Bryan pun membintangi sejumlah judul sinetron yang semakin membuat namanya melambung dikenal banyak orang.


Baca juga ...

Usai berperan sebagai Panji Darman di "Bumi Manusia", kali ini Bryan kembali menyapa para penggemar lewat film terbarunya bertajuk "Sin". Dalam film yang diangkat dari novel best seller itu, Bryan akan menjadi tokoh utama, memerankan karakter Raga, menjadi lawan main Mawar Eva sebagai Meta.

Tidak heran jika beberapa waktu belakangan ini, Bryan gencar mempromosikan film "Sin". Apalagi film tersebut akan tayang perdana pada Kamis (10/10). Melalui akun Instagram pribadi, cowok 19 tahun ini kembali mempromosikan "Sin" lewat sebuah unggahan foto, guna mengajak netter untuk menyaksikan film terbarunya itu.

"Udah pada siap ketemu ~Raga & Meta~ besok?" tulis Bryan di bagian caption. Dalam foto tersebut, tampak Bryan bertelanjang dada dengan luka pukul di bagian wajahnya. Sedang di belakang ada Mawar terlihat tersenyum.

Tidak membutuhkan waktu lama, foto "panas" Bryan di atas langsung mengundang komentar netter. Megan Domani adik Bryan turut meninggalkan jejak komentar sebagai bentuk dukungan untuk sang kakak.

"Aku! Aku! Siap!!" tulis Megan Domani. Rupanya komentar Megan tersebut tak luput dari perhatian Bryan. Ia menyebut Megan sebagai sosok adik yang baik karena sudah mendukungnya. "@megandomani1410 BAGUSSS ADEK YANG BAIK," balas Bryan.

Sedangkan netter lain berkomentar terkait antusias mereka terhadap film "Sin". "GASABAR BANGET KA BRYAN, kalo di tungguin malah lama kerasa nya," komentar akun @azkaaa****. "Mudah'an ngak ada halangan bsok untuk nonton film ini," sahut akun @yustina***.

"Ketemu raga di khayalan selama baca novel jdi ga sabar ketemu di film," tulis akun @agisokta****. "Huaaa ga sabarr banget donggg, see you meta raga di tang city pasti bagus banget flimmnyaaa keren bangettt apalagi ini novel ka faraa penulis panutan bgt wkwk," balas akun @afdan****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...