Lihat Jasad Bayi Kembarnya, Ammar Zoni Pingsan

Foto: Lihat Jasad Bayi Kembarnya, Ammar Zoni Pingsan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Menjadi orang pertama yang mengetahui anaknya meninggal dunia, Ammar Zoni tak kuasa menahan sedihnya hingga pingsan karena dia telah melihat jasad si kembar yang telah banyak berkembang.

Kanal247.com - Insiden meninggalnya bayi kembar Ammar Zoni dan Irish Bella membuat banyak orang bersimpati kepada mereka berdua. Terlebih lagi ketabahan Irish Bella sebagai seorang ibu yang baru kehilangan anaknya membuat masyarakat sangat bersimpati padanya dan sang suami.


Baca juga ...

Bukan hanya publik yang dibuat kagum dengan ketabahan Irish Bella itu. Ammar Zoni pun mengaku dirinya sangat takjub kepada sang istri. Pasalnya, Irish Bella disebut mampu menahan diri untuk tidak menangis.

Ammar Zoni mengakui jika dirinya pingsan ketika saat pertama tahu bayi kembarnya meninggal dunia. Pasalnya, dia melihat langsung jasad kedua putrinya sendiri.

"Ya dia bisa menahan untuk dia tidak menangis saat tahu anak kami meninggal," kata Ammar Zoni dilansir channel YouTube Shopee Indonesia, Rabu, 9 Oktober. "Saya pingsan, saya lihat anak saya, sudah jadi bayi, perkembangan tubuhnya sudah berkembang," lanjut Ammar Zoni.

Nama kedua bayi kembar mereka adalah Aiora dan Aiona. Saat melihat jasad keduanya, Ammar Zoni diam seribu bahasa. Dia mengaku hampir sempat marah karena merasa sudah sangat menjaga Irish Bella dan kehamilannya.

"Sudah pasti saya mau marah. Saya sudah berusaha semaksimal mungkin, sebaik mungkin," kata Ammar Zoni. "Saya suka sekali anak kecil. Pas tahu anak saya perempuan dan cantik banget," cerita Ammar Zoni dengan meneteskan air mata.

Aktor ini lantas menceritakan dirinya telah mempercayai pihak rumah sakit pertama tempat Irish Bella memeriksakan kandungan, hingga pada akhirnya dokter di rumah sakit merujuk Irish Bella ke RSAB Harapan Kita. "Kita berdua belum tahu apa. Pas udah dibawa ke sana, dokternya bilang ini sudah terlambat," jelas Ammar Zoni.

Saat dirujuk, tubuh Irish Bella sudah membengkak. Ammar Zoni pun menganggap semuanya baik-baik saja. Namun perlahan dia menyadari kondisi tubuh sang istri berbeda dari bengkak pada umumnya. "Jadi semua berawal dari badan Irish semua bengkak. Saya pikir karena pas ke Bali, tekanan pesawat. Sudah cek ke dokter, tidak masalah semua baik-baik saja," cerita Ammar Zoni lagi.

"Tapi saya merasa janggal ini kok istri saya bengkak semua, perutnya juga bengkak," lanjut Ammar Zoni. "Akhirnya dicek lagi betul-betul ada pendarahan di situ. Ini darah segar. Salahnya saya, harusnya ambil keputusan untuk menyelamatkan satu bayi kita," sesalnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...