Ngaku Mirip Gong Yoo, Fedi Nuril Auto Bikin 'Geger' Dunia Maya

Foto: Ngaku Mirip Gong Yoo, Fedi Nuril Auto Bikin 'Geger' Dunia Maya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Biasa bagikan potret soal kerjaan atau keluarga, kini Fedi Nuril pamer foto seorang diri seraya samakan dirinya dengan aktor Korea ternama, Gong Yoo. Mengetahui hal itu, netter langsung heboh bukan main.

Kanal247.com - Aktor bertubuh semampai Fedi Nuril dikenal sebagai salah satu publik figur yang tak gila media sosial. Meski memiliki akun Instagram, namun Fedi terlihat jarang sekali membagikan kegiatan sehari-harinya.


Baca juga ...

Kecuali jika ada momen-momen penting yang dirasa perlu ia bagikan. Seperti saat sang istri memberikan kejutan ulang tahun untuk dirinya dan beberapa momen penting lainnya.

Hanya saja baru-baru ini Fedi justru bikin "geger" dunia maya. Hal ini bermula saat Fedi membagikan potret dirinya yang tampak begitu ganteng seraya lemparkan tatapan tajam di hadapan kamera.

Dan yang bikin terheran-heran, Fedi mendadak narsis hingga samakan dirinya dengan salah satu aktor Korea ternama, Gong Yoo. "Udah mirip Gong Yoo belum? #drakor," tulis Fedi disertai emoji melet.

Sontak foto tersebut langsung menuai ribuan komentar netter. Mereka heboh bukan main membaca pengakuan Fedi yang jarang sekali ia seperti itu.

Beberapa dari netter ada yang lemparkan tawa dan juga tak segan layangkan ledekan-ledekan konyol. Fedi benar-benar sukses bikin suasana di dunia maya pecah hanya lewat kenarsisannya.

"Gongyoo rasa lokal. Ku lebih pilih gongyoo ah.. soalnya dia masih single," komen akun @qia********. "Gak suka Drakor , sukanya kamu gimana dong," seloroh akun @ike***. "Maa syaa Allah.. jagalah pandanganku pada suami orang yaa Allah wkwk," tutur akun @sya*********.

"Aaaa subhanallah ganteng bgt sii adem bgt kalo liat wajah kak fedi teduh bener," tambah akun @nadi*********. "Kmu mah melebihi gong yoo, mas pras hahhaha," gombalan akun @nisaa*****. "Gong yoo indonesia yg bersahaja," tandas akun @dev*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...