Perlakukan Staf Dengan Baik, Jeongyeon Twice Dipuji Bak Malaikat

Foto: Perlakukan Staf Dengan Baik, Jeongyeon Twice Dipuji Bak Malaikat Naver
WowKeren dan Kanal247


Memiliki sifat yang sopan dan baik hati menjadi nilai plus dari seorang idol. Sering memperlakukan staf dengan sangat baik, Jeongyeon Twice dianggap memiliki hati bak malaikat.

Kanal247.com - Sepanjang karirnya di industri musik Korea, Twice dikenal sebagai salah satu girl grup yang sangat ramah. Meskipun mereka adalah grup yang sangat populer banyak orang yang merasa terkesan ketika bekerjasama dengan idol grup asuhan JYP Entertainment itu.


Baca juga ...

Mulai dari kru, staf acara hingga kalangan selebriti mengenal para member Twice memiliki sifat murah hati. Baru-baru ini kemurahan hati member Twice ditunjukkan oleh Jeongyeon. Hal ini diungkapkan oleh tim hair do dan make up mereka.

Selama hari kerja yang sangat sibuk, seorang staf menunjukkan betapa baik dan perhatiannya Jeongyeon. Idol kelahiran 1996 itu membeli 100 kaleng kopi dan membagikannya kepada mereka. Karena begitu terkesan dengan perlakuan sang idol, banyak staf dan kru yang menunjukkan rasa terima kasihnya di jejaring media sosial.

Perlakukan Staf Dengan Baik, Jeongyeon Twice Dipuji Bak Malaikat

Instagram Story

Bahkan banyak dari mereka yang menyebut jika Jeongyeon memiliki hati yang sangat baik bak malaikat. Sebelumnya akun instagram milik kedai kopi tempat Jeongyeon membeli kopi mengunggah foto kaleng kopi dalam jumlah yang cukup banyak.

Mereka lantas mendapatkan banyak DM terkait dengan siapa yang memesannya. Tak ingin membuat penasaran, akun Instragram @kustomcoffee mengaku jika Jeongyeon lah yang membeli kopi dalam jumlah banyak itu. "Begitu banyak pertanyaan masuk. JEONGYEON TWICE membelinya di kedai kami. Maaf saya tidak bisa memeriksa DM secara langsung (emoji)," tulis akun tersebut sebagai keterangan foto.

Ini bukan kali pertamanya para member Twice mendapatkan pujian atas perlakuan mereka kepada staf dan kru di belakang panggung. Salah satu wartawan di sebuah showcase juga mengaku sangat terkesan karena Twice dianggap sebagai satu-satunya idola yang mau membantu staf menumpuk kursi di venue. Twice dianggap sebagai salah satu idola K-Pop terbaik.

Disamping itu, Twice baru saja melakukan comeback dengan merilis mini album kedelapan mereka bertajuk "Feel Special" pada 23 September lalu. Ada 7 lagu yang dibawakan oleh grup yang beranggotakan 9 member cantik itu. Diantaranya adalah "Feel Special", "Rainbow", "Get Loud", "Trick It", "Love Foolish", "21:29", dan "Breakthrough".

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel

Loading...