Bahas Soal Arti Lagu 'Feel Special', Twice Sebut Juga Alami Kecemasan Seperti Mina

Foto: Bahas Soal Arti Lagu 'Feel Special', Twice Sebut Juga Alami Kecemasan Seperti Mina Twitter
WowKeren dan Kanal247


Twice belum lama ini merilis lagu baru berjudul "Feel Special'. Lagu tersebut berbeda dari lagu-lagu ceria yang dirilis oleh Twice sebelumnya dan memiliki arti mendalam.

Kanal247.com - Belum lama ini Twice jalani wawancara telepon dengan majalah Twice. Para membernya yakni Jihyo, Nayeon, dan Dahyun banyak berbicara mengenai lagu terbaru mereka yang berjudul "Feel Special".


Baca juga ...

Seperti yang diketahui, Twice dikenal karena lagu-lagunya yang ceria. Namun di lagu terbaru kali ini, Twice muncul dengan genre lebih dewasa dan berbeda dari sebelumnya. Bahkan pembukaan lagu Twice kali ini juga dibahas, "(Ada waktu) dimana aku tiba-tiba merasa sendiri, ketika aku merasa tidak milik apapun."

Twice menyebutkan bahwa Park Jin Young membuat lagu tersebut setelah makan malam bersama para member. Member di sini berbagi tentang kecemasan mereka dan tekanan sebagai idol.

"Karena kami mendapatkan banyak cinta dari penggemar, itu artinya kami mencoba untuk mencapai ekspektasi mereka. Ini secara mental memberikan kesulitan bagi member," buka Nayeon. Jihyo mengungkap bahwa member juga menyinggung tentang hal yang dialami oleh Mina Myoui.

"Contoh paling nyata soal pencapaian ekspektasi ditunjukkan oleh salah satu member yang sekarang ini istirahat karena dia juga menderita," ungkap Jihyo. Nayeon menambahkan, "Kami juga merasakan hal serupa dengan Mina. Semua member merasakannya."

"Karena aku melihat respon positif, aku berpikir bahwa Twice tak perlu buru-buru beraktivitas," lanjut Nayeon. Dahyun menimpali," Kesehatan mental dan fisik sangat penting yang harus dijaga para member."

Seperti yang diketahui, Mina Myoui sudah beberapa bulan belakangan ini vakum dari segala aktivitas bersama Twice. Mina sempat jalani rekaman dan syuting MV lagu terbaru "Feel Special" namun absen dari serangkaian promosi.

Mina didiagnosa menderita gangguan kecemasan hingga tak mampu untuk tampil secara maksimal di atas panggung. JYP Entertainment menyebutkan bahwa Mina akan istirahat hingga keadaannya pulih.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...