Kerap Dikenal Dingin, Member BTS Bocorkan Sifat Asli Suga

Foto: Kerap Dikenal Dingin, Member BTS Bocorkan Sifat Asli Suga
WowKeren dan Kanal247


Suga sendiri dikenal memiliki sikap pendiam dan cenderung dingin. Para anggota pun membocorkan beberapa hal yang membuat cowok kelahiran 1993 tersebut menjadi berisik.

Kanal247.com - Dalam sebuah wawancara dengan majalah Jepang, anggota BTS (Bangtan Boys) mengungkapkan kepribadian lain milik Suga. Suga yang dikenal memiliki sikap pendiam, para anggota pun membocorkan beberapa hal yang membuat cowok kelahiran 1993 tersebut menjadi berisik.


Baca juga ...

Jin mengaku ia tak pernah melihat Suga dengan ekspresi yang menghebohkan. Menurutnya emosi yang dimiliki Suga bahkan seperti sudah disusun dengan baik.

Saya belum pernah melihat Suga mengerjakan apa pun,'' ungkap Jin. ''Bahkan reaksinya sangat tersusun.''

Berbeda dengan Jin, V justru merasa Suga lebih ramai akhir-akhir ini. Bahkan di ruang tunggu kantor mereka, Big Hit Entertainment, ia sering mendengar Suga dengan semangat berlebih.

"Suga bersemangat tentang banyak hal akhir-akhir ini,'' ujar V. ''Sebenarnya dia cukup keras di ruang tunggu.''

Sama halnya dengan V, RM (Rap Monster) dan J-Hope sepakat jika Suga cenderung senang pada hal-hal yang berbau teknologi. Bahkan cowok yang memiliki nama asli Min Yoongi tersebut terlihat heboh jika membahas hal-hal berbau elektronik ataupun mekanik.

''Dia menjadi bersemangat ketika dia berbicara tentang barang elektronik atau mekanik,'' ungkap RM. ''Dia terlihat sangat senang ketika dia berbicara tentang hal-hal yang dia sukai.''

''Dia akan menjadi lebih banyak bicara dan menjadi bersemangat untuk berbagi apa yang dia ketahui tentang topik tersebut,'' ujar J-Hope. ''Dia menjadi sangat senang ketika dia berbicara tentang minatnya. Akhir-akhir ini, saya pikir dia menyukai kemajuan teknologi dan acara sosial.''

Jimin BTS dan Jungkook pun demikian, mereka merasa akhir-akhir ini Suga sedang berminat dengan game mobile. Bahkan menurut Jungkook, hyung-nya tersebut bisa sangat bersemangat hingga terlihat menggebu-gebu.

''Saya pikir dia akan marah ketika bermain game. Biasanya, dia tenang dan selalu tenang,'' kata Jimin. ''Tapi kadang-kadang dia tidak bisa tetap tenang seperti yang kau pikirkan.''

''Kedengarannya seperti permainan ponsel apa pun yang dilakukan Suga dengan pekerjaan yang sangat baik, bisa membuatnya berinvestasi,'' timpal Jungkook. ''Dia menyukai permainan ponsel akhir-akhir ini. Ketika dia memainkan itu, dia semakin menggebu-gebu.''

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel

Loading...