Baru Resmi Jadi Putra Ruben Onsu, Betrand Peto Sudah Diterpa Isu Tak Sedap Mengenai Hal Ini

Foto: Baru Resmi Jadi Putra Ruben Onsu, Betrand Peto Sudah Diterpa Isu Tak Sedap Mengenai Hal Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Resmi jadi putra Ruben Onsu, Betrand Peto malah diterpa isu tak sedap mengenai hubungannya dengan orang tua kandungnya. Benarkah Betrand sejak kecil tak memiliki ikatan batin dengan kedua orang tuanya?

Kanal247.com - Kehidupan keluarga pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah seakan tak pernah berhenti membuat publik terpukau. Selain kehidupannya yang sederhana, kebaikan hati mereka juga kerap menuai decak kagum.


Baca juga ...

Lebih-lebih ketika keduanya memutuskan menjadikan Betrand Peto sebagai putra angkatnya. Bakat yang dimiliki Betrand membuat Ruben yakin bahwa namanya akan besar di dunia hiburan.

Namun Ruben tak semerta-merta mengambil Betrand dari kedua orang tuanya. Ruben tetap mengikuti berbagai prosedur. Bahkan belum lama ini Ruben menyempatkan diri bertandang ke NTT menemui orang tua kandung Betrand.

"Tugas saya dan istri hanya meneruskan dan ttp mengajarkan untuk hormat dan patuh dgn kedua orang tua kandungnya serta tanah kelahiran nya," tulis Ruben. Dalam foto ini Ruben dan Sarwendah tampak saling lemparkan pelukan dengan orang tua kandung Betrand.

Unggahan Ruben yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar. Banyak dari mereka yang memberikan sambutan hangat, namun tak sedikit pula yang justru menyebarkan isu.

Betrand harus mendapatkan isu tak sedap usai kebersamaan orang tua kandung dan angkatnya beredar. Beberapa netter menyebutkan jika selama ini sebenarnya Betrand tak memiliki ikatan batin dengan orang tua kandungnya.

"S7.. Suka lihat keluarga kk bensu... Sederhna," komen akun @vivi****. "Mulia sekali pasangan roben onsu dan sarwendah semoga kalian selalu sehat dan sukses," ungkap akun @ull******. "Ngefans bgt aku sama keluarga ini dari awal @ruben_onsu @sarwendah29," ujar akun @novi*******.

"Tapi kalau dari kecil udh diurus sama kakeknya otomatis sama kedua ortunya berasa gk ada ikatan batin, walaupun sedarah. Yg ada malah kakeknya udh dianggep org tua sendiri," cecar akun @mpu*****. "Divlog nya ajaa betrand nyebut pgn tidur sama oma opa bukan sama orangtua nyaa," tegas akun @dena*********.

Sementara itu, hingga berita ini ditulis pihak Ruben belum memberikan klarifikasi apa pun. Sehingga isu itu masih tetap mengambang di permukaan tanpa kejelasan apa pun.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...