Keseruan Jaemin dan Jeno NCT Dream Bersepeda, Hingga Tunjukkan Cara Unik Masak Mie Instan

Foto: Keseruan Jaemin dan Jeno NCT Dream Bersepeda, Hingga Tunjukkan Cara Unik Masak Mie Instan Twitter
WowKeren dan Kanal247


Video Diawali dengan Jaemin dan Jeno yang membuka vlog dengan semangat dengan gayanya yang asyik. Keduanya pun tampak kompak memakai baju berwarna hitam.

Kanal247.com - Jaemin dan Jeno NCT Dream pada vlog yang diunggah pada akun YouTube NCT Daily Selasa (8/10), tampak membagikan keseruan mereka yang sedang menikmati hari libur dengan bersepeda bersama. Mereka pun terlihat kompak memakai kaos berwarna hitam.


Baca juga ...

Video diawali dengan Jaemin dan Jeno yang membuka vlog dengan semangat,tak lupa mereka menjelaskan jika tujuan bersepeda kali ini adalah Olympic Park. Sebelum memulai bersepeda, Jeno sempat mengecek google maps agar mengetahui jarak dan waktu yang akan ditempuh.

Dengan jarak tempuh 14 km, di tengah jalan Jaemin merasa jika dirinya sangatlah lapar. Mereka pun memutuskan untuk berhenti di sebuah swalayan untuk membeli mie instan.

Saat mie sedang dimasak, Jaemin memberikan tips untuk membuat dengan cita rasa yang lebih baik. Menurutnya saat memasak mie janganlah diaduk atau dibalik, cukup biarkan saja mie direbus dengan sempurna.

Ternyata Jaemin tak main-main soal tipsnya, ia bahkan terlihat tak mengaduk sama sekali mie yang ia masak. Walaupun hanya memasak mie instan, Jaemin bahkan terlihat sangat serius.

Jeno pun juga membantunya dengan menyalakan alat-alat tersebut. Mereka bahkan terus bergurau dengan menyebut alat pemasak mie itu berasal dari Nasa.

Setelah perut terisi, mereka kembali melanjutkan perjalanan yang menurut Jeno tak akan ada lagi istirahat seperti sebelumnya. Di tengah jalan Jaemin sempat mengeluh jika kakinya seperti mati rasa, namun karena jarak yang sebentar lagi sampai membuat keduanya terus melanjutkan perjalanan.

Sayangnya mereka mengaku melakukan kesalahan jalur sebanyak 3 kali, sehingga jarak yang awalnya hanya 14 km menjadi 24 km. Meskipun begitu, mereka pun akhirnya sampai di Misari Speedboat Park. Walaupun sangat lelah karena jarak yang semakin jauh, menurut mereka perjalanan kali ini sangatlah menarik dan menyenangkan.

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel

Loading...