Jalani Wajib Militer, Penghasilan GD Big Bang dari Royalti Lagu Capai Rp 16 Miliar

Foto: Jalani Wajib Militer, Penghasilan GD Big Bang dari Royalti Lagu Capai Rp 16 Miliar Pinterest
WowKeren dan Kanal247


G-Dragon akan segera keluar dari wajib militer dalam waktu dekat. Meski tengah jalani wajib militer, G-Dragon menuai banyak penghasilan dari royalti lagu hingga belasan miliar.

Kanal247.com - G-Dragon memang sekarang ini masih menjalani wajib militer sebagai tentara aktif. hampir 2 tahun jalani wajib militer dan vakum dari dunia hiburan, penghasilan G-Dragon tak begitu saja ikut berhenti sementara.


Baca juga ...

Di episode terbaru program Mnet "TMI NEWS", terungkap berbicara tentang siapa saja idol yang meraih penghasilan tertinggi dari royalti lagu ciptaan mereka. Di posisi teratas ternyata ada G-Dragon Big Bang.

Leader grup Big Bang ini diketahui sudah mendaftarkan hak cipta lagu atas nama dirinya mencapai 173 judul lagu. Bukan rahasia lagi memang bahwa G-Dragon sangat dikenal sebagai idol dan produser.

Idol kelahiran tahun 1988 ini sudah menciptakan lagu pertamanya pada usia 13 tahun. Meski sekarang ini tengah jalani wajib militer, G-Dragon mendapatkan penghasilan dari royalti lagu sepanjang tahun ini sebesar 1,4 miliar Won atau sekitar Rp 16 miliar.

Beberapa lagu populer ciptaan G-Dragon diantaranya adalah "This Love', "Fantastisc Baby", hingga Lies". Lagu-lagu ciptaan GD tak jarang mendapatkan penghargaan di acara musik dan meraih posisi pertama di chart situs streaming populer.

Ini bukan pertama kalinya G-Dragon Big Bang dinobatkan sebagai idol dengan penghasilan tertinggi lewat royalti lagu. Sejak beberapa tahun lalu, G-Dragon sudah menduduki peringkat atas sebagai idol dengan penghasilan royalti tertinggi.

G-Dragon merupakan member kedua Big Bang yang menjalani wajib militer. Ia dijadwalkan akan selesai menjalani wajib militer pada akhir tahun 2019 ini. Namun hingga saat ini belum ada kabar terbaru terkait jadwal GD keluar dari wajib militer. Keren banget ya G-Dragon...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...