Raffi Ahmad Salah Sebut Nama Nabilah Eks JKT48 dengan Wanita Ini, Malah Bikin Gemas

Foto: Raffi Ahmad Salah Sebut Nama Nabilah Eks JKT48 dengan Wanita Ini,  Malah Bikin Gemas instagram
WowKeren dan Kanal247


Raffi Ahmad salah memanggil Nabilah eks JKT48 dengan nama wanita lain di program acara yang ia pandu, warganet kok malah mengaku gemas bukannya menghujat?

Kanal247.com - Raffi Ahmad memang dikenal menjadi salah satu selebriti pria yang kerap diminta "merayu" para wanita cantik di televisi. Hal itu tidak mengherankan mengingat Raffi memang dikenal menjadi playboy ketika belum menikah dengan Nagita Slavina.


Baca juga ...

Namun, siapa sangka jika Raffi bisa salah panggil nama selebriti wanita di acara yang ia pandu sendiri? Hal itu terlihat di salah satu episode program acara "Okay Boss" yang ia pandu bersama Sahila Hisyam dan Vicky Prasetyo.

Raffi salah memanggil nama mantan personel JKT48 yakni Nabilah dengan nama Nagita Slavina. Raffi pun tampak tidak sadar tengah salah bicara di siaran yang dibagikan ulang di YouTube itu.

"Selama 6 tahun Nabilah ada suka dan dukanya juga apalagi waktu Nabilah pamit dari JKT48," ucap Raffi pada siaran yang dibagikan kemarin, Rabu (9/10). "Saat Nabilah keluar dari JKT48, banyak yang bilang Nagita itu kacang lupa kulit."

Lucunya bukannya dinyinyir lantaran bisa salah di tayangan televisi, Raffi justru membuat warganet gemas. Mereka menyebutkan jika Raffi ketahuan rindu dengan sang istri.

"Bahwa nagita itu lupa kacang sama lupa kulit aa boss 2019 Ciyee inget istri," ujar T***ki. "Alhamdulillahh diotak aa raaffi udh. Nagita mellulu mwlulu," tambah B***ng. "Menit 14.53 Raffi ahmad sebut nagita bukan nabila wkwkwk," sambung T***as.

"Rafi : apa benar kalo nagita lupa kacang lupa kilitnya Upsss Pasti aa rafii lg mikirin mba gigi," seru R***na. "Iya lucu salah ngomong Aa raffi selalu inget nagita," terang I***fa. "Raffi gak fokus sampe ngebut nabilah jd nagita....vicky sahilla nabila smpe mlongo tp raffi gk ngehhhhh...wkwkwkwk," tandas N***ca.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...