Syahrini Kembali Disebut 'Jiplak' Gaya Luna Maya, Pose Bangun Tidur Pakai Kacamata Justru Disorot

Foto: Syahrini Kembali Disebut 'Jiplak' Gaya Luna Maya, Pose Bangun Tidur Pakai Kacamata Justru Disorot Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pamer pose serupa dengan Luna Maya, Syahrini kembali jadi bahan olok-olok netter. Selain itu, gaya Syahrini kenakan kacamata saat bangun tidur juga tak luput dari sorotan.

Kanal247.com - Syahrini dan Luna Maya dikenal sebagai salah satu publik figur yang kehidupannya kerap dibanding-bandingkan. Hal itu berlangsung sejak Syahrini memutuskan menikahi mantan kekasih Luna, Reino Barack.


Baca juga ...

Bahkan beredar isu jika Syahrini telah menjadi orang ketiga dalam retaknya hubungan Luna dan Reino. Sehingga banyak dari publik yang kini selalu membandingkan keduanya. Terutama dalam hal penampilan.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Syahrini kenakan busana nuansa bulu-bulu. Dalam balutan busana ini, Syahrini berpose nyaris sama dengan Luna. Diketahui, jauh sebelum Syahrini, Luna pernah membagikan potret dengan pose miring seraya "bersandar" di bulu-bulu bajunya.

Pose Syahrini Luna

Instagram

Tentu saja netter langsung dengan sigap menuding jika lagi-lagi Syahrini "jiplak" gaya Luna. Hujatan demi hujatan untuk Syahrini pun akhirnya kembali bertebaran.

"Mau nyamain luna,jatohnya gak cucok," komen akun @cut***********. "Astaga ngintil mulu ni ShaYuRan," seloroh akun 2jurai************. "Moon sungguh sempurna yg sebelahnya sungguh tau ah," ungkap akun @sefi******.

Tak berhenti di situ, dalam slide kedua unggahan ini juga menunjukkan Syahrini tengah bangun tidur. Bak seorang yang gila media sosial, Syahrini langsung memegang kamera dan berpose.

"I wake ip like this," tulis Syahrini. Anehnya, saat bangun tidur Syahrini sudah sigap kenakan kacamata hitam. Hal itu lah yang kemudian bikin netter makin ilfil.

Syahrini Tidur

Instagram

"Bru bngun pake kacamata tkut mata jereng nya keliatan," cibir akun @nathan***************. "Fix juling tuh mata bude. Msa kcamataan mlu... dh tuwir kok msh aj bnyak tingkah bude bude," timpal akun @qhel**********. "Bngun tdr mau story pke kcmata item,iya biar g kliayan julingnya," sahut akun @real**********.

"Si bogel bangun tidur aja pakai kacamata , mana berani dia buka kaca mata , emang aslinya jelek , juling , cebol lagi alias bogel," sambung akun @cuco******. "Itu bangun tidur langsung pake kacamata yee... oalahh ndukk.... sing natural dikit po’o," cecar akun @nien***********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...