Zico Ngaku Paling Banyak Dapat Royalti dari Lagu 'Kangaroo' yang Dinyanyikan Wanna One

Foto: Zico Ngaku Paling Banyak Dapat Royalti dari Lagu 'Kangaroo' yang Dinyanyikan Wanna One Instagram
WowKeren dan Kanal247


Selain sebagai seorang penyanyi solo, Zico juga merupakan seorang produser yang pencipta lagu yang handal hal ini terbukti dari beberapa lagu ciptaannya yang dinyanyikan oleh idol lain seperti Wanna One.

Kanal247.com - Zico baru saja comeback dengan merilis album solo terbarunya. Namun selain bertindak sebagai produser, mantan member Block B ini juga merupakan seorang pencipta lagu yang handal hingga lagunya tersebut dinyanyikan oleh banyak idol lain.


Baca juga ...

Baru-baru ini saat menjadi bintang tamu di acara "Idol Radio", Zico ditanya perihal banyaknya royalti yang didapatnya dalam menciptakan sebuah lagu. Selain itu Zico juga mengaku sudah mulai membuat sebuah lagu sejak umur 10 tahun.

"Aku mulai menciptakan lagu ketika aku debut berusia 10 tahun, lagu pertama yang aku ciptakan adalah 'Nalina'," ujar Zico. "Aku mendapatkan sekitar 120 ribu won. Aku pikir aku tak menunggunakannya aku menyimpannya dalam sebuah figura."

Selain itu Zico juga mengatakan jika dirinya mendapatkan royalti paling banyak adalah dari lagu "Kangoroo" yang dinyanyikan oleh Wanna One. "Sulit rasanya menngaatakan lagu mana yang royaltinya paling banyak, aku tak yakin tapi satu lagu yang mengejutkanku dengan pendapatan yang tinggi adalah lagu Wanna One 'Kangoroo'," lanjutnya.

Sementara itu Zico baru saja merilis full album solo pertamanya bertajuk "Thinking" pada 30 September kemarin. Album ini sendiri dibagi menjadi dua bagian dan yang bagian kedua untuk tanggal rilisnya masih menjadi kejutan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...