BLACKPINK Telat 20 Menit dan Bikin David Beckham Menunggu, Netter: Grup Junior yang Sombong

Foto: BLACKPINK Telat 20 Menit dan Bikin David Beckham Menunggu, Netter: Grup Junior yang Sombong Twitter
WowKeren dan Kanal247


BLACKPINK sebelumnya mendapatkan kecaman dari netter usai ketahuan telat sekitar 20 menit ketika datang ke acara fashion yang digelar oleh merek produk olahraga Adidas yang juga menghadirkan mantan pesepakbola David Beckham.

Kanal247.com - Baru-baru ini BLACK PINK diundang ke acara yang digelar oleh merek produk olahraga Adidas di Seoul. Tak cuma Jennie dkk, rumah mode asal Jerman ini juga menghadirkan mantan pesepakbola terkenal David Beckham.


Baca juga ...

Sayangnya ada kejadian tak mengenakkan dimana BLACKPINK disebut datang terlambat sekitar 20 menit. Padahal David Beckham sudah hadir lebih dulu dan menyembut penggemar serta berfoto bersama mereka hingga BLACKPINK datang.

Sebelumnya seorang sumber mengatakan jika BLACKPINK tidak datang terlambat. Pasalnya girlband di bawah naungan YG Entertainment ini diundang di sesi kedua acara dan jamnya memang lebih dulu David Beckham yang tampil.

Sayangnya netter tentu saja tak percaya dan mengatakan jika memang begitu seharusnya BLACKPINK masih hadir lebih awal. Banyak yang juga mengatakan pelantun lagu "Kill This Love" ini sebagai grup yang sombong meski baru saja naik daun beberapa tahun.

"Sombong sekali untuk grup yang dasarnya baru terkenal baru- baru ini saja," komentar netter. "Secara logika bukan Beckham yang seharusnya menunggu, BLACKPINK yang seharusnya datang lebih dulu," ujar yang lain. "Faktanya adalah mereka telat, tapi tak masalah asal kalian minta maaf, tapi ini tidak," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...