Rezky Aditya Jawab Komentar Citra Kirana, Seruan 'Kesal' Menggema

Foto: Rezky Aditya Jawab Komentar Citra Kirana, Seruan 'Kesal' Menggema instagram
WowKeren dan Kanal247


Rezky Aditya membalas komentar Citra Kirana di salah satu unggahannya di Instagram, warganet langsung ramai-ramai mengaku kesal dengan pasangan kekasih itu.

Kanal247.com - Pasangan baru Rezky Aditya dan Citra Kirana memang sedang membuat publik "gemas" dengan tingkah romantis mereka di akun Instagram masing-masing. Pasalnya, Rezky dan Citra memang tak ragu untuk saling mengomentari foto yang mereka unggah.


Baca juga ...

Setelah biasanya Rezky yang "rajin" membubuhkan komentar, kini Citra pun tak ragu menunjukkan perhatiannya. Citra tampak berkomentar di potret Rezky yang tengah memakai kemeja bermotif minuman.

Citra tampak memberikan pertanyaan kocak apakah Rezky lebih segar dibandingkan dengan baju yang dipakai. Lucunya bukannya memilih dari jawaban Citra, Rezky justru menyebutkan jika aktris cantik itulah yang lebih segar.

komentar

Sumber: Instagram/@thereal_rezkyadhitya

"Siapa lebih seger? baju apa kamu?" komentar Citra melalui akun Instagram pribadinya @citraciki, Rabu (9/10). "@citraciki kamu lahh!!!" jawab Rezki di akun @thereal_rezkyadhitya itu. Ia tak lupa menambahkan emoji menjulurkan lidah.

Interaksi dua pesinetron ternama itu segera dibanjiri oleh balasan warganet. Mereka mengaku terbawa perasaan alias baper melihat Rezky dan Citra yang tak lagi malu saling "menggombal". Warganet mengaku sampai senyum-senyum melihat komentar Citra serta balasan Rezky.

"2 manusia saling komen aja bikin baper , gimana yg lain," ujar @s***yo. "Sama meleleh aku tuuu," sambung @f***ri. "@thereal_rezkyadhitya oh my god klepek-klepek," tambah @c***da. "Kalian ini lucuk bgt sih ya allah,,,new couple yg selalu bikin kepo," lanjut @d***po.

Ada pula warganet yang mengaku "kesal" dengan Rezky dan Citra. Mereka merasa kedua selebriti itu sedang berusaha membuat iri para jomlo. Komentar kocak merasa sakit hati pun dilontarkan.

"Uhuukk.... semangkaa semangkaaa yg jomblo mkn semangkaaa nih biar seger," ujar @r***ii. "Oh Tuhan...aku masih jomblo lo!!!" terang @j***ya. "Aduh nih dua orang bikin kesel deh ya, manis banget ya tuhaaaan. cepet sana nikaaaaah," tandas @m***gf.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...