Rina Nose Kembali Bertingkah 'Konyol', Seruan Kebencian Tetap Saja Gencar?

Foto: Rina Nose Kembali Bertingkah 'Konyol', Seruan Kebencian Tetap Saja Gencar? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bagikan tips menjadi seorang penyanyi yang berujung 'zonk', Rina Nose sontak menuai gelak tawa dari netter. Dalam unggahan kali ini seruan kebencian dari haters seakan sirna.

Kanal247.com - Bukan rahasia lagi jika sosok Rina Nose merupakan salah satu publik figur yang memiliki banyak haters. Hal itu bermula sejak ia memutuskan untuk melepas hijabnya tak lama setelah hijrah.


Baca juga ...

Meski sadar akan hal itu, namun Rina tak berkecil hati. Ia tetap eksis di dunia hiburan dan seakan terlihat makin luwes dalam menghibur masyarakat. Bakat lawak Rina makin lama kian kentara.

Bahkan di Instagram pribadinya Rina juga tak segan bagikan hal-hal "konyol". Seperti yang terlihat baru-baru ini, kala ia membagikan tips untuk menjadi seorang penyanyi.

"Selamat pagi, selamat siang, selamat sore, selamat malam dan selamat wayah dini," ujar Rina Nose. "Kali ini saya akan memberikan tips kepada anda, bagaimana cara menjadi penyanyi yang baik dan benar. Tips ini saya ambil dari buku Dudung Durjana, dalam judul 'Kampretable Zone'. Tentu itu buku yang layak untuk tidak dipercaya."

"Sumbernya tidak akurat dan tidak dijual di mana-mana. Tips pertama untuk menjadi penyanyi yang benar adalah, seorang penyanyi tidak boleh melakukan kesalahan. Misalnya salah sangka. Dan kesalahan lain yang tak boleh dilakukan penyanyi di atas panggung adalah salah lirik. Harusnya lirik kanan malah lirik kiri. Demikianlah tips dari saya, semoga bisa memberikan... apa yaa," sambungnya.

Melihat hal itu, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar netter. Jika ia biasa tuai hujatan dalam unggahannya, kali ini ujaran kebencian dari haters seakan tak terlihat.

Justru banyak dari netter yang merasa terhibur dengan Rina. Mereka tak segan layangkan tawa hingga mengaku tingkah "konyol" Rina sebagai obat dari rasa sakit.

"Gw yg lagi sakit ngakak Sampe g sadar kalo lagi sakit astagaaa ka rinooooos," komen akun @emma****. "Apapun orang cakap pasal teh Rina, pokokna mah lope lope buat teteh," sahut akun @trian**********. "Suka bangettttt ma kk rinanose..Ada2 Aja bikin orang ketawa.... SUKSESS Terus ya kk," seloroh akun @defi*****.

"Banyak pahala ya teh ya selalu ngehibur, bikin ketawa orang teruus," imbuh akun @uti*********. "Terus bikin orang tertawa mbk Rin, sehat terus dan berkarya terus," pungkas akun @fatma*********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...