GOT7 Dilaporkan Akan Comeback November, Penggemar Mengaku Tak Siap

Foto: GOT7 Dilaporkan Akan Comeback November, Penggemar Mengaku Tak Siap Twitter
WowKeren dan Kanal247


Mengetahui hal yang sangat mendadak ini, penggemar mengaku sangat terkejut. Mereka pun tak sabar menanti kembalinya grup besutan JYP Entertainment itu.

Kanal247.com - GOT7 baru saja dilaporkan pada Kamis (10/10) akan mempersiapkan album baru yang ditujukan rilis pada November mendatang. Grup saat ini sedang dalam tur dunia mereka "KEEP SPINNING" dan dilaporkan telah mengerjakan album sepanjang tur.


Baca juga ...

“Memang benar bahwa GOT7 sedang mempersiapkan album baru,'' komentar JYP Entertainment. ''Kami akan mengumumkan jadwal yang tepat setelah dikonfirmasi.''

Mengetahui hal yang sangat mendadak ini, penggemar mengaku sangat terkejut. Mereka pun tak sabar menanti kembalinya grup besutan JYP Entertainment itu.

''Aku kaget ini sangat tiba-tiba,'' tulis akun @rnaa****. ''Ayo kita bersiap-siap,'' komentar akun @"babybay***. ''Mereka akan kembali, legends akan kembali,'' timpal akun @"fandoms****. ''Waw aku tidak siap,'' ujar akun @aqua****. ''Aku benar-benar kagetm, padahal baru saja suka mereka,'' balas akun @ncty****.

Sementara itu pada (7/10), dilansir dari Elite Daily Jackson berbagi proses pembuatan single-nya yang bertajuk "Bullet to the Heart". Penggemar bahkan langsung berasumsi dari lirik bahwa lagu tersebut adalah tentang romansa dan patah hati, tetapi Jackson justru menggali lebih dalam dari itu.

"Lagu 'Bullet to the Heart' mungkin terdengar seperti lagu cinta berdasarkan lirik, tetapi pesan apa yang ingin saya sampaikan melalui lagu itu sebenarnya hanya tentang kehidupan secara umum," ungkapnya menjelaskan. "Masalah tidak akan pernah berakhir, itu hanya akan terus mendatangimu dan setiap bab kehidupan kita, kita selalu menghadapi hambatan yang berbeda. Seperti iblis. Itu akan terus mendatangimu dan memberimu waktu yang sulit dan menyiksamu."

Arti ganda dari lead single-nya divisualisasikan dalam video musik. Jackson tidak menggunakan alat peraga, set mencolok, atau koreografi intens seperti yang biasa digunakan pada GOT7. Sebaliknya, ia berfokus sepenuhnya pada dua subjek videom dirinya sendiri dan seorang wanita misterius dalam kerudung yang mengendalikannya.

"Alasan mengapa saya memilih jaket karena saya benar-benar mengalami kesulitan. Saya mengalami depresi dan juga dikonfirmasi oleh dokter." ungkapnya. "Mungkin ada banyak orang yang tidak terlihat di masyarakat yang merasakan hal yang sama dan mereka tidak mau mengakuinya.''

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel

Loading...