Penampilannya di 'Produce 101' Jadi Alasan Mina Gu9udan Lakukan Diet Ekstrem Seperti Ini

Foto: Penampilannya di 'Produce 101' Jadi Alasan Mina Gu9udan Lakukan Diet Ekstrem Seperti Ini
WowKeren dan Kanal247


Kang Mina dulu yang muncul dengan bentuk badan berisi kini tengah ramping dan ideal di depan kamera. Mina lakukan diet ekstrem demi bentuk tubuh impiannya tersebut.

Kanal247.com - Kang Mina merupakan salah satu member Gu9udan yang paling populer. Mina tak hanya disibukkan dengan kariernya sebagai idol grup namun juga MC hingga aktris.


Baca juga ...

Belum lama ini ia muncul menjadi bintang tamu program KBS "Happy Together 4" bersama dengan pemain drama "Hotel Del Luna" lainnya seperti Jung Dong Hwan, Bae Hae Sun, dan P.O Block B. Di sini, Mina buka-bukaan tentang alasannya lakukan diet ekstrem yang bisa membahayakan dirinya sendiri.

"Aku sangat terkejut ketika melihat diriku sendiri di 'Produce 101'. Aku melihat betapa gemuknya aku saat menarikan lagu A Pink 'I Don't Know' dengan baju tanpa lengan," buka Mina. Seperti yang diketahui, Mina merupakan salah trainee di program "Produce 101 Season 1".

Berkat kemampuannya di program tersebut, Mina sukses mendapatkan banyak voting dan debut bersama grup IOI yang dikontrak selama 1 tahun. Mina mengaku malu menggunakan baju tanpa lengan setelah kejadian tersebut.

"Aku sangat syok hingga tak berani memakai baju tanpa lengan lagi. Jadi aku berhenti makan dan hanya minum 2 botol air karbonasi setiap harinya," ungkap Mina. "Aku kehilangan banyak berat badan sampai ke angka 41,7 kg."

Mina mendapatkan banyak simpati dari MC dan bintang tamu lainnya di program tersebut. Kini Mina telah mendapatkan bentuk badan ideal dan mengejutkan banyak pihak dengan perubahan terbesarnya.

IOI sendiri dikabarkan akan reuni dan merilis album baru dalam waktu dekat. Namun belum ada kabar terbaru mengenai detail reuni tersebut dan partisipasi Kang Mina dengan member lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...