Naik Mobil Sport Mewah, Adik Verrell Bramasta Kena Tonjok dan Hampir Dirampok

Foto: Naik Mobil Sport Mewah, Adik Verrell Bramasta Kena Tonjok dan Hampir Dirampok Instagram
WowKeren dan Kanal247


Adik Verrell Bramasta, Athalla Naufal mengalami kejadian tak mengenakan yang beruntungnya segera ditolong masyarakat sekitar. Begini komentar Venna Melinda sang ibu.

Kanal247.com - Kejadian tidak mengenakan menimpa adik Verrell Bramasta, Athalla Naufal yang diceritakan melalui postingan di Instagram pribadi. Kejadian berawal ketika Athalla pulang dari kediaman rekannya sekitar pukul 04.00. Ketika jalanan sepi, ada angkot yang mengikuti mobil Athalla.


Baca juga ...

Dikira ingin menyalip, Athalla lantas menepi untuk memberi jalan. Namun hal tak terduga justru terjadi. Angkot tersebut justru makin mepet dan berusaha menghentikan mobil Athalla agar si pemiliknya keluar. Saat keluar, jaket Athalla langsung dirobek dan bogeman pun didapat putra kedua Venna Melinda itu.

"Mau cerita dikit, pas pulang dari rumah temen jam setengah 4, ada mobil angkot yang ngikutin. Awalnya dikira mau lewatin mobil gw. Tapi ternyata pas dikasih jalan, angkot itu malah makin mepet dan berusaha berentiin mobil," tulis Athalla. "Singkat cerita angkot itu berhentiin mobil gw dan langsung suruh gw keluar. Setelah gw keluar jaket gw langsung di robek dan ditonjok."

Ada empat orang yang memukul Athala. Bahkan salah satu di antara mereka membawa senjata tajam. Beruntungnya, Athalla baik-baik saja lantaran masyarakat sekitar langsung datang untuk menolong. Athalla pun berpesan kepada para netter untuk meningkatkan kewaspadaannya dengan modus perampokan. Terlebih untuk yang berkendara seorang diri.

"Orang yang mukulin ada empat. Gw pun berusaha bela diri tapi ada salah satu yang bawa senjata besi," pungkas Athalla. "Untung nya ada masyarakat sekitar yang melihat dan membantu. Nyawa saya masih bisa diselamatkan. Supir angkot nya pun kabur setelah dicegat. Sekarang banyak modus perampokan, buat kalian yang sering nyetir pulang tengah malam hati2. Terutama yang di daerah ciganjur,Stay safe."

Sementara itu, Venna sempat merasa tenang karena anaknya selalu ditemani sang sopir. Ia selalu mewanti-wanti putranya agar tidak di jalanan sendirian ketika sudah jam 12 lebih. Namun siapa sangka, saat kejadian, Athalla sedang sendiri.

"Saya juga nggak tahu (malam itu Athalla sendirian)," kata Venna, dilansir HotDetik pada Kamis (10/10). "Saya wanti-wanti tidak boleh ada di jalanan lebih dari jam 12 malam sendiri.".

Kekhawatiran Venna makin menjadi saat mengetahui putranya mengendarai Mercedes Benz tipe SLK berwarna merah. Menurut Venna, mobil yang ditunggangi putranya itu bisa saja yang menjadi pemicu orang-orang jahat. Menurut Venna, mobil biasa saja tetap mengundang niat jahat orang, apalagi yang terlihat begitu wah.

"Jakarta ini beda, apalagi mobil dia itu Mercy yang cabriolet sport itu kan memancing," tutup Venna. "Kita naik mobil biasa aja kalau begal aja udah nyerang semua mobil."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...