Twitter Diblokir Usai Ngetweet Kasus Wiranto, Jerinx SID 'Serbu' Instagram

Foto: Twitter Diblokir Usai Ngetweet Kasus Wiranto, Jerinx SID 'Serbu' Instagram Instagram
WowKeren dan Kanal247


Melalui akun Instagram pribadinya, Jerinx tetap menyertakan sebuah postingan mengenai Wiranto yang baru saja mengalami insiden penusukan, sekaligus mendoakan kesembuhannya.

Kanal247.com - Insiden penusukan Wiranto di Banten ikut menarik perhatian salah satu personil grup band Superman Is Dead, yakni Jerinx SID. Menariknya, Jerinx menggunakan akun sosmed pribadinya untuk mengomentari insiden penusukan Wiranto tersebut.


Baca juga ...

Dalam tweet yang ditulisnya itu, Jerinx mempertanyakan pisau yang dipakai oleh si pelaku saat menusuk Wiranto. Jerinx tak habis pikir mengenai ukuran pisau yang dipakai si pelaku tersebut. "Kalau niatnya emang membunuh, kenapa pisaunya kecil ya," tulis Jerinx dalam tweet itu.

Tidak lama setelah menuliskan tweet tersebut, lucunya akun Twitter Jerinx malah langsung diblokir oleh Twitter. Akun Twitter Jerinx pun menghilang. Hilangnya akun Twitter Jerinx ini disinyalir karena banyaknya laporan yang masuk ke Twitter. Alhasil akun Jerinx dengan nama "@JRX_SID" pun diblokir usai banyak dilaporkan ke Twitter.

Namun hal itu sama sekali tidak menjadi masalah bagi Jerinx. Dia menggunakan akun sosmed miliknya yang lain, yaitu Instagram. Dalam Instagram pribadinya, Jerinx pun mendoakan kesembuhan Wiranto.

""Lekas sembuh bro," tulis Jerinx sembari menunjukkan foto bersama Wiranto dalam unggahan tersebut. Dalam waktu singkat, unggahan itu langsung membuat banyak netter juga mendukung Jerinx.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...