Perdana Muncul Bareng Istri, Ammar Zoni Cerita Soal Firasat hingga Tangisan Kejang Irish Bella

Foto: Perdana Muncul Bareng Istri, Ammar Zoni Cerita Soal Firasat hingga Tangisan Kejang Irish Bella instagram



Irish Bella akhirnya muncul ke publik sepeninggal bayi kembarnya, Ammar Zoni ceritakan soal firasat akan kehilangan buah hati hingga tangisan kejang sang istri di rumah sakit.

Kanal247.com - Irish Bella akhirnya muncul ke hadapan publik tepat 5 hari setelah ditinggalkan bayi kembarnya yang meninggal dunia pada hari Minggu (6/10) lalu. Tak sendiri, ia didampingi Ammar Zoni yang juga kompak mengenakan kaos berwarna hitam senada dengan sang istri.

Sedikit demi sedikit cerita tentang pasangan ini dengan bayi kembar mereka mulai banyak terkuak. Salah satunya tentang firasat yang baru diceritakan oleh Ammar dalam kesempatan itu.

Ammar Zoni mengaku bahwa ia seperti sudah mendapatkan firasat atau tanda-tanda tentang kepergian buah hati pertamanya. Hal itu ia alami lewat mimpi bertemu dengan bayi kembar. Ammar lantas menyadari jika mimpi tersebut adalah tanda dari Tuhan jika kedua buah hatinya akan pergi untuk selamanya.

“Sehari sebelum kejadian saya mimpi ketemu dua bayi itu dan itu tanda dari Allah kalau mereka mau pergi,” ungkap Ammar Zoni di kediamannya, kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis (10/10). “Jadi di sini saya ngelihat langsung.”

Tentu sangat menyakitkan hati Ammar Zoni melihat kedua bayi kembarnya lahir tak bernyawa. Ia bahkan tak bisa melepaskan pelukan dari jenazah kedua putrinya dari rumah sakit hingga ke peristirahatan terakhir mereka. “Saya gendong anak saya sampai liang kubur. Enggak saya lepasin dari rumah sakit,” sambungnya.

Baca juga ...

Perasaan sedih yang mendalam tentu lebih dirasakan oleh Irish Bella. Ia rupanya tak kuasa menahan tangis usai melihat jenazah bayi kembarnya kala itu. Hal ini tentu wajar terjadi mengingat harapan untuk menimang buah hati pertama yang sudah lama dinanti pupus sudah.

Sempat dilarang, Ibel yang akhirnya bertemu dengan bayi kembarnya itu pun langsung menangis sejadi-jadinya. Ammar bahkan menyebut jika jahitan pasca operasi sang istri hampir terbuka kembali.

“Enggak boleh (awalnya). Bahkan kemarin Irish maksa lihat ya udah saya kasih lihat dan di situ Irish hampir keluar jahitannya (di perut pasca operasi),” tutur Ammar Zoni sembari melihat sang istri. “Kamu nangis kejang-kejang.”

Ammar Zoni semakin tak kuasa menahan kesedihan mengingat ia sudah berkali-kali ditinggalkan oleh orang tersayangnya lebih dulu. Namun ia pun tak bisa berkata apa-apa lagi mengingat ini merupakan takdir Tuhan. Suami Ibel pun mendoakan agar kedua buah hatinya bahagia di alam sana.

“Saya udah ditinggalkan mama saya, adik saya meninggal di umur saya 5 tahun dan sekarang anak saya meninggal. Udah banyak yang meninggalkan saya itu perempuan,” pungkas Ammar. “Mudah-mudahan Aiona dan Aiora bahagia di sana.”

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel