Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan Buntuti Ruben Onsu Sambil Gandengan, Isu Kedekatan Tak Terbantahkan?

Foto: Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan Buntuti Ruben Onsu Sambil Gandengan, Isu Kedekatan Tak Terbantahkan? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ruben Onsu menjemput Betrand Peto pulang sekolah, Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan mengekor di belakang sembari bergandengan mesra bikin gagal fokus para netizen.

Kanal247.com - Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting kembali menyita perhatian. Pasalnya pada Kamis (10/10) kemarin, beredar video kemesraan keduanya yang diunggah oleh akun Instagram @lambe_turaaah.


Baca juga ...

Dalam videonya ini, Ayu Ting Ting dan pria yang akrab disapa Igun rupanya tengah melakoni syuting. Mereka tampak menjalani syuting bersama dengan Ruben Onsu dan Wendi Cagur.

Rupanya mereka tengah menjemput putra angkat Ruben Onsu, Betrand Peto pulang sekolah. Namun saat mengekor di belakang Ruben Onsu, Igun dan Ayu Ting Ting terlihat bergandengan tangan.

"Fokus ama yang bergandengaaan eakkkk. Minceu mau gandengaaan juga dongg," tulis akun Instagram @lambe_turaaah dalam keterangan video. "Kalian kapan gandengan juga? Sabar yes."

Para netizen spontan ramai meninggalkan komentarnya. Tak disangka, banyak pihak ramai memanjatkan doa terbaiknya. Mereka berharap agar Igun dan Ayu Ting Ting benar-benar berjodoh.

"Moga jodoh. Amin," komentar akun @farel******15. "Semoga segera halal. Aaamiinnn," sambung akun @wiwik*****. "Semoga cepat nikah," timpal akun @ita******.

Di sisi lain, tak sedikit netizen yang memberikan komentar sinisnya. Mereka menduga Igun dan Ayu Ting Ting sengaja menciptakan gimik. Sementara itu, ada pun pihak yang menganggap kemesraan Igun dan Ayu Ting Ting adalah hal yang wajar.

"Gimik itu," komentar akun @ini*******qu. "Sengaja itu biar rame hahahaha," sambung akun @dw******ow.

"Kayaknya kalangan artis pegangan tangan gt biasa aja deh," sedang tulis akun @anggi*****. "Lagian gpp ath gandeng igun. Masa mau gandeng ruben atau wendy. Kan dah pada punya istri," tandas akun @din******na.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...