Jennifer Dunn Sebut Ulang Tahun ke-30 Bareng Suami Nikmat, Komentar Sinis Malah Mencuat

Foto: Jennifer Dunn Sebut Ulang Tahun ke-30 Bareng Suami Nikmat, Komentar Sinis Malah Mencuat Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jennifer Dunn rayakan ulang tahun ke-30 bersama sang suami, Faisal Harris serta keluarga di kediaman baru pada Kamis, 10 Oktober 2019. Intip perayaannya berikut!

Kanal247.com - Kebahagiaan saat ini tengah menyelimuti hati Jennifer Dunn. Pasalnya pada Kamis, 10 Oktober 2019 kemarin, artis yang kini mantap berhijab itu berulang tahun yang ke-30.


Baca juga ...

Perayaan ulang tahun pun digelar. Tampak Jennifer Dunn didampingi sang suami, Faisal Harris. Tak hanya berdua, ayah Jennifer Dunn dan sejumlah anggota keluarga pun turut hadir di kediaman baru Jennifer Dunn dan Faisal Harris.

Mereka menyanyikan lagu "Selamat Ulang Tahun" untuk wanita yang akrab disapa Jedunn itu. Sementara saat meniup lilin ulang tahun, Jedunn ditemani oleh sang ayah yang tampak sibuk menggendong seorang anak kecil.

Jennifer Dunn Sebut Ulang Tahun ke-30 Nikmat, Komentar Sinis Malah Mencuat
Instagram

Sedang menyelisik akun Instagram Jedunn, wanita yang diketahui beberapa kali tersandung kasus narkoba itu menggunggah video saat dirinya memotong tumpeng. Dengan bacaan basmalah, Jedunn memotong tumpeng kembali ditemani sang ayah.

"Ya Allah terimakasih atas kenikmatan yang Kau berikan kepadaku. Terimakasih keluargaku yang telah memberikanku kasih sayang dan support selama ini," tulis Jedunn. "Semoga kalian semua selalu dalam lindunganNya, AamiinYRA."

Para netizen sontak ramai memberikan komentarnya. Namun seperti biasa apapun yang berkaitan dengan Jedunn selalu saja dikomentari miring oleh banyak pihak. Bahkan lagi-lagi, ramai netizen yang menyinggung perihal pelakor atau perebut laki orang.

"Duuh hasil dari pelakor kok bangga sih," komentar akun @icha******l1. "Nikmat hasil ngelakor... Ntaaaabs," celetuk akun @******rian1.

"Nikmat hasil nyolong mana berkah buu... Klo ngaji jangan ngaji aja, baca arti n pahami disana ada smuanyaa tentang nimmat rezeki yg halal," sambung akun @riy*****33. "Terkadang heran kok bisa sih keluarga mensuport ank yg jelas2 merusak rumah tangga orang lain," imbuh akun @hus******mah.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...