Ajak Reino Barack Keliling Italia Sebelum ke Jepang, Syahrini Akui Hobi Pergi Bulan Madu?

Foto: Ajak Reino Barack Keliling Italia Sebelum ke Jepang, Syahrini Akui Hobi Pergi Bulan Madu? instagram



Akun Instagram Syahrini dipenuhi dengan beragam destinasi wisata yang menyenangkan hasil jepretan saat tengah berlibur bersama sang suami, benarkah istri Reino Barack ini senang pergi honeymoon?

Kanal247.com - Penyanyi cetar Syahrini memang tak henti-hentinya memancing banyak sorotan publik. Kehidupan pribadinya yang ia bagikan untuk konsumsi publik selalu sukses menjadi buah bibir. Sebut saja misalnya pakaian atau OOTD istri Reino Barack ini yang tak jarang membuat netizen berontak mengetahui harganya yang setinggi langit.


Baca juga ...

Selain itu, kehidupan rumah tangganya pun tak kalah menarik untuk dikulik bagi sebagian orang. Beberapa waktu lalu bahkan kabar kehamilan Syahrini santer mencuat hingga hangat menjadi buah bibir di kalangan warga dunia maya.

Sayang seribu sayang, baik Syahrini maupun kerabat dekatnya kompak memilih bungkam setiap kali dimintai konfirmasi. Alih-alih, ia justru memilih asyik membagikan momen liburannya di Italia belum lama ini.

Diakui Syahrini bahwa ia memang benar-benar ingin mengunjungi negara tersebut bahkan sebelum menikah dengan Reino Barack. Tak heran ketika waktunya pas, ia pun tak ingin menunda lagi keinginannya itu.

Penyanyi kelahiran Sukabumi ini pun mengungkapkan jika saat itu suaminya memang bertujuan untuk pulang ke Jepang. Namun sebelum itu ia pun mengajak sang suami bertolak ke Italia terlebih dahulu.

“Sebelum aku menikah juga dulu kepengin sekali ke Italia ke area yang belum pernah aku kunjungi. Beliau tahu persis itu,” terang Syahrini di Jakarta, dilansir dari Cumi Celebs, Jumat (11/10). “Kebetulan kemarin pas saja waktunya, kebetulan beliau ada waktu kosong dua minggu dan harus pulang kampung ke Jepang, jadi terbang dulu ke Capri, baru ke Jepang.”

Tak berdua, Syahrini rupanya juga membawa serta sang adik sekaligus manajernya yang tak lain adalah Aisyahrani dan suaminya. Kedua pasangan ini pun menghabiskan waktu sekitar 10 hari di sana.

“Dan Rani sama suami juga ada waktu dan kebetulan pas waktunya ya sudah akhirnya pergi sama-sama 10 harian,” imbuhnya. “Ya selayak liburan makan, shopping, dan ya lainnya.”

Bukan hobi, Syahrini membantah jika keberangkatannya ke Italia adalah untuk tujuan honeymoon atau berbulan madu. Ia berdalih hanya menghabiskan waktu liburan dengan sang suami sebelum akhirnya terbang ke Jepang.

“Enggak lah, enggak honeymoon. Honeymoon sudah selesai,” tandas penyanyi 37 tahun ini. “Jadi liburan saja ke Italia 10 hari. Sebetulnya ke Jepang sih yang paling penting karena menemani suami banyak meeting di sana.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel