Zara Akhirnya Beberkan Kedekatan dengan Angga Yunanda Usai Sempat Terciduk Beri Komentar 'Hati'

Foto: Zara Akhirnya Beberkan Kedekatan dengan Angga Yunanda Usai Sempat Terciduk Beri Komentar 'Hati' instagram
WowKeren dan Kanal247


Kembali dipasangkan dengan Angga Yunanda dalam film 'Mariposa', Zara menyebutkan jika chemistry tak perlu diragukan lagi pasalnya sudah pernah beradu akting.

Kanal247.com - Kemampuan akting seorang Zara memang tak perlu diragukan lagi, hal itu terlihat dari beberapa film yang diperankan sukses besar. Zara pun akhirnya memutuskan untuk "wisuda" dari JKT48 karena ingin fokus dari pendidikan dan karier.


Baca juga ...

Zara pun tampak langsung didapuk menjadi bagian dalam beberapa film, mulai dari proyek Bumilangit hingga "Mariposa". Pada film "Mariposa" yang dianggap dari novel berjudul sama, Zara tampaknya dipasangkan kembali dengan Angga Aldi Yunanda. Keduanya memang menjadi pusat perhatian kala beradu akting dalam film "Dua Garis Biru".

Zara bercerita jika ia sangat senang lantaran diberikan kesempatan untuk memerankan karakter "Acha" di film itu. Zara pun menyebutkan jika chemistry dengan Angga tak perlu lagi diragukan.

"Aku senang banget bisa sebagai Acha di dalam 'Mariposa'. Terima kasih sudah kasih kepercayaan ke aku sama Angga lagi," ucap Zara kala ditemui di bilangan Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (11/10). "Kalau chemistry sebenarnya enggak perlu diragukan," tambahnya seraya tertawa.

Zara menyebutkan jika "ikatan" bersama Angga memang tak perlu diragukan karena mereka bersahabat dekat. Sehingga ia senang lantaran Angga terpilih dibandingkan beberapa aktor lain yang kabarnya akan memerankan karakter "Iqbal".

"Maksudnya kita memang sudah saking dekatnya sudah sahabatan banget," jelas Zara. "Sebelumnya emang banyak artis yang dinobatin untuk jadi Iqbal ini, tapi begitu tahu main sama Angga lagi, senang dong."

Zara berkata jika ia sangat beruntung dapat dipasangkan lagi dengan Angga lantaran sudah sangat "nyambung" satu sama lain. Meski begitu, ia memastikan jika tidak memiliki hubungan apa pun dengan Angga. Gadis berusia 16 tahun itu memastikan jika hubungan dengan Angga sebatas rekan kerja.

"Angga itu orangnya sudah nyambung sama aku, jadi aku beruntunglah sama Angga lagi," terang Zara. "Kita enggak ada apa-apa juga, ini profesional dalam sebuah film aja," pungkasnya lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel